SHARE

animoji

Jakarta,Selular.ID – Anda mungkin sudah tahu bahwa iPhone berikutnya akan menggunakan deteksi wajah untuk semua jenis fitur pintar yang dimilikinya, tapi ini salah satu yang mungkin tidak Anda pikirkan sebelumnya.

Para kru dari The 9to5Mac telah menemukan ada sesuatu yang bocor dari iOS 11, yakni akan adanya ‘Animoji’ atau emoji 3D yang dapat Anda buat menggunakan ekspresi wajah dan suara Anda.

Anda bisa memilih stiker wajah hewan atau yang lainnya yang sudah ada di dalam perpustakaan emoji, fitur ini akan memetakan enskripsi mata, mulut dan pipi Anda pada karakter itu. Anda bisa membuat senyuman robot atau membiarkan seekor anjing mengangkat alisnya.

Mereka juga menawarkan lebih banyak lebih banyak petunjuk mengenai apa yang bisa dilakukan iPhone berikutnya. Seperti yang Selular lansir dari laman Engadget pada, Minggu (10/09), kamera yang dimiliki iPhone terbaru akan lebih bertenaga. Dalam laporan sebelumnya, Anda bisa merekam video 4K dengan kecepatan 60 fps, dan bisa juga merekam video 240 fps slow motion pada resolusi 1080p.

Perangkat ini juga akan memiliki layar True Tone adaptif yang sama seperti layar yang dimiliki iPad Pro. Cara menggunakannya pun cukup mudah, Anda tinggal mencocokan wajah ke segala arah di lingkaran yang ditampilkan layar. Hal ini bertujuan agar sistem dapat mengenali Anda dari berbagai sudut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here