SHARE

vivo y69

Jakarta,Selular.ID – Perusahaan smartphone asal Tionkok telah resmi mengumumkan sebuah perangkat terbarunya di India. Perangkat tersebut mengisi jajaran smartphone kelas menengah kebawah, Vivo Y69.

Sama seperti Oppo, produsen smartphone satu ini juga mengedepankan produk mereka untuk ber-selfie ria. Vivo Y69 hadir dengan kamera 13 megapiksel kamera belakang, dan 16 megapiksel kamera depan.

Seperti yang Selular rangkum dari AndroidAuthority pada, Sabtu (26/08), Vivo Y69 membawa beberapa fitur unggulan pada kameranya. Fitur-fitur tersebut antara lain Bokeh, Group Selfie, dan Live Photo. Fitur Live Photo menawarkan kamera belakang perangkat ini menghidupkan foto dengan menciptakan gambar yang bergerak.

“Kami sangat senang memperkenalkan Y69 dalam jajaran produk seri Y, dan yakin bahwa desain premium serta fitur kamera superiornya akan menawarkan nilai yang besar bagi pelanggan dengan harga ideal,” kata Kenny Zeng CMO Vivo India.

Perangkat ini dibanderol sekitar ₹ 14,990 ($ 235), atau setara Rp 3,3 jutaan. Vivo Y69 akan tersedia dalam dua varian warna yakni Chanpagne Gold dan Matte Black. Mulai tanggal 1 September mendatang, perangkat ini sudah dapat dipesan di toko ritel dan di situs belanja seperti Amazon dan Flipkart.

Spesifikasi Vivo Y69

Oppo Y69 dibekali dengan layar IPS 5,5 inci HD (1280 x 720), Gorilla Glass juga hadir untuk melindungi kaca dari goresan maupun benturan. Di sektor dapur pacunya, Vivo Y69 diotaki dengan prosesor octa-core MediaTek MT6750 serta ditandem dengan RAM 3GB.

Selain itu, perangkat ini memiliki memori internal 32GB yang dapat ditingkatkan dengan MicroSD hingga 256GB. Untuk menunjang aktivitas hardware, Vivo Y69 sudah dibekali dengan sistem operasi Android 7.0 dan Funtouch 3.2. Daya baterainya pun cukup besar, yakni 3000mAh.

Dibagian kamera, Vivo Y69 memiliki kamera depan dengan resolusi 16 megapiksel dengan bukaan f/2.0. Sementara disisi kamera belakang, perangkat ini dibekali dengan kamera beresolusi 13 megapiksel dengan bukaan f/2.2.

Perlu diketahui, belum ada info tentang kapan perangkat ini akan hadir dan dijual secara resmi di tanah air. Jika benar, maka para pengguna dapat menikmati fitur-fitur kamera Vivo Y69 untuk ber-selfie ria.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here