Beranda Apps Lihat Iklan Bisa Jadi Pulsa Berkat Aplikasi Swapps

Lihat Iklan Bisa Jadi Pulsa Berkat Aplikasi Swapps

-

AXIS AIGOJakarta, Selular.ID – Tampilan iklan di layar smartphone kerap mengganggu aktivitas berponsel. Bukan hanya memakan ruang layar, memakan waktu, juga memakan biaya (kuota data). Namun bagaimana bila aktivitas “melihat iklan” itu diberi hadiah berupa pulsa sebagai gantinya?

Bekerjasama dengan UnlockD, Axis menghadirkan aplikasi bernama Swapps, yang diklaim bisa menghemat hingga 40% dari pengeluaran pulsa pelanggan setiap bulannya. Aplikasi Swapps sendiri hanya tersedia untuk smartphone Android dan bisa diunduh melalui Google Play Store.

Caranya, cukup melihat iklan, berita, maupun penawaran menarik lainnya yang muncul melalui layar smartphone yang dimilikinya. Dengan hanya melakukan hal itu, mereka akan mendapatkan reward yang nantinya dapat ditukarkan dengan sejumlah pulsa dengan besaran tertentu.

Aliza Knox, COO UnlockD, mengatakan bahwa peluncuran Swapps di Indonesia merupakan tonggak menarik bagi perusahaan untuk berekspansi ke pasar layanan data yang lebih tinggi. Aliza memahami segmen anak muda ini sangat bergantung dengan apa yang bisa dihadirkan oleh smartphone yang mereka miliki. Jadi UnlockD yakin bahwa Swapps akan mampu memberikan pengalaman baru kepada mereka dalam memanfatkan perangkat yang dimilikinya.

David Arcelus dari Chief Marketing Officer XL Axiata mengatakan bahwa Axis selalu mencari cara baru yang inovatif untuk mampu membangun loyalitas pelanggan dengan memberikan berbagai penawaran terbaik. “Kami percaya bahwa pelanggan tidak akan mengabaikan kesempatan untuk dapat berhemat dan menabung lebih banyak melalui smartphone yang dimiliki, ditukar dengan mendapatkan informasi terpilih,” kata David dalam siaran resmi yang diterima Selular.ID (30/8/2017).

UnlockD merupakan perusahaan terkemuka dalam pembangunan platform advertising dan konten, yang berbasis di Singapura. Menurut Aliza, layanan berbasis win-win model yang mereka ciptakan telah berhasil memberikan manfaat bagi pelanggan perusahaan-perusahaan telko yang menggunakan aplikasinya. Karena itu, dia berharap kerjasama Axis dengan unlockD ini dapat menghadirkan Swapps sebagai aplikasi yang memberikan manfaat lebih banyak kepada pelanggan atas layanan Axis.

Peluncuran aplikasi Swapps ini juga diikuti dengan investasi dari Axiata Digital Group Malaysia pada Unlockd, untuk mendorong Unlockd Series B mampu lebih berkembang. Dengan demikian perusahaan ini mampu berekspansi di pasar yang lebih luas di Asia.

Artikel Terbaru