Beranda News Telco Dorong Ekosistem DNA Telkomsel Gandeng Mitra Gelar Program Best

Dorong Ekosistem DNA Telkomsel Gandeng Mitra Gelar Program Best

-

Telkomsel_BEST (3)Jakarta, Selular.ID – Menyadari bahwa menguatkan ekosistem DNA (Device-Network-Applications) ini perlu sinergi selaras dengan berbagai pihak, khususnya para pelaku industri terkait.

Menyadari hal itu Telkomsel menggelar sinergi program bundling penjualan dengan Mitra Outlet Penjual Device Binaan di lingkungan operasional Regional Western Jabotabek sejak bulan April hingga Juli 2017.

Program bertajuk Belanja Smartphone Berhadiah” (Best) menurut Hasan Kurdi General Manager Sales Regional Western Jabotabek Telkomsel cukup mendulang sukses.

Tercatat penjualan smartphone berteknologi terdepan seperti 4G LTE mencapai lebih dari 3000 unit yang dibundling dengan aktivasi produk Telkomsel dengan paket data dan layanan digital lebih 80 ribu transaksi.

“Hal ini juga mendorong pertumbuhan jumlah pengguna layanan data/internet hingga 17% dan utilisasi jaringan 4G LTE lebih dari 900% pada periode bulan Mei 2017 dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya untuk wilayah Banten dan Jakarta Barat,” kata Hasan dalam keterangan resminya

Hasan menurtukan, respon positif pelanggan untuk berpartisipasi dalam program Best ini menjadi pemacu bagi Telkomsel untuk konsisten menghadirkan program pemasaran dan penjualan yang menarik guna meningkatkan utilisasi beragam layanan berbasis broadband serta gaya hidup digital.

“Kami juga berharap pertumbuhan jumlah BTS 4G LTE yang mencapai lebih dari 278% pada tahun ini di wilayah Banten dan Jakarta Barat dapat semakin luas dimanfaatkan utilisasinya secara lebih menyeluruh oleh berbagai segmen pelanggan dari perkotaan hingga wilayah rural” tutur Hasan lagi

Dikatakan Hasan Telkomsel sangat mengapresiasi dukungan para mitra outlet penjual device dalam mensukseskan pelaksanaan program Best ini. Tekkomsel menyadari bahwa menguatkan ekosistem DNA ini perlu dukungan berbagai pihak, yang akan akan saling melengkapi pemenuhan gaya hidup digital dalam keseharian pelanggan.

Pengundian program Best dilakukan di Kantor Telkomsel Area Jabotabek dan Jabar (21/8) dan disaksikan perwakilan dari Dinas Sosial, Kepolisian setempat, serta para Mitra Outlet Penjual Device yang berpartisipasi dalam program tersebut.

Program Best ini menggandeng lebih dari 578 Mitra Outlet Penjual Device yang berada di sejumlah kawasan atau pusat perbelanjaan yang ada di wilayah Banten dan Jakarta Barat, seperti Mall Tang City, Mall Lokasari, Mall Karawaci, ITC BSD, Mall CBD, Super Mall Cilegon, dan lain sebagainya.

Pelanggan berkesempatan memenangkan sejumlah hadiah menarik mulai dari pulsa, smartphone, logam mulia hingga sepeda motor sport.

Buyer's Guide

Samsung Galaxy A21s Kini Tampil dengan Warna dan Memori...

Jakarta, Selular.ID - Samsung Indonesia kembali menghadirkan varian baru dari Galaxy A21s. Perangkat lini...

7 Smartphone Xiaomi dengan Fast Charging Hingga 65W

Jakarta, Selular.ID – Bulan lalu kami menghadirkan panduan belanja tujuh smartphone Xiaomi dengan fitur...

5 Smartphone Oppo dengan Quad Camera Terbaik

Jakarta, Selular.ID -   Kamera kini menjadi salah satu fitur penting dalam memilih sebuah smartphone....

Smartphone Refresh Rate 90Hz Harga Rp2 Jutaan

Jakarta, Selular.ID - Bagi penggemar game mobile, teknologi refresh rate sangat diperlukan supaya bisa...

Xiaomi Redmi 9 Lunar Gold Meluncur di Indonesia

Jakarta, Selular.ID - Xiaomi kembali merilis anggota baru dari jajaran Redmi 9 Series. Perangkat...

Oppo Reno4 Pro Banting Harga

Jakarta, Selular.ID - Memasuki bulan November, dua ponsel Oppo mendapat penyesuaian harga. Baru diluncurkan...

Artikel Terbaru

Kategori Terkait