Disertifikasi FCC, Ini Dia Spesifikasi Moto X4

moto-x4

Jakarta,Selular.ID – Batal diresmikan pada tanggal 24 Agustus kemarin, Moto X4 tetap membuat para pecinta gadget up-to-date. Pasalnya, smartphone besutan Motorola ini sudah memiliki sertifkat FCC handset di Amerika Serikat.

FCC ID perangkat ini adalah IHDT56WK1, sementara untuk nomor model di AS ialah XT-1900-1. Selain itu, spesifikasi perangkat besutan Motorola ini juga terungkap.

Seperti yang Selular rangkum dari laman PhoneArena pada, Kamis (24/08), Moto X4 dilengkapi dengan layar AMOLED berukuran 5,2 inci serta pelindung kaca Gorilla Glass. Untuk resolusi, perangkat ini memiliki 1080 x 1920 full high definision.

Untuk bagian dapur pacu, Moto X4 diotaki dengan chipset Snapdragon 630 dan ditandem dengan RAM 4GB LPDDR4X. Selain itu, adapula GPU Adreno 508 dan dukungan penyimpanan 64 GB serta dukungan MicroSD up to 256 GB.

Sementara, untuk menunjang hardware diatas, Moto X4 sudah dibekali dengan sistem operasi Android Nougat dan dengan dukungan baterai 3000mAh. Untuk fitur, perangkat ini juga sudah memiliki fitur Turbo Charging.

Layaknya ponsel masa kini, Moto X4 juga sudah dilengkapi dengan dual-camera yang masing-masing memiliki resolusi 12 megapiksel. Kamera perangkat ini digadang-gadang bakalan tetap mendapatkan gambar yang baik dalam kondisi low-light. Disektor kamera selfie, perangkat ini memiliki resolusi kamera depan wide angle 16 megapiksel.

Seperti diketahui, pihak perusahaan tidak memiliki rencana untuk menggelar acara di perhelatan IFA 2017. Kemungkinan perangkat ini akan diperkenalkan oleh Lenovo pada 31 Agustus mendatang.