SHARE

Polytron Prim 7(5)Jakarta, Selular.ID – Sehari menjelang hari kemerdekaan (16/8/2017), Polytron resmi memperkenalkan lini smartphone terbarunya, Prime 7.

Sebagai suksesor Prime 7s, smartphone pertama Polytron di kasta tertinggi yang cukup sukses di pasaran, Prime 7 lebih diposisikan sebagai produk untuk kalangan penyuka kegiatan ekstrem yang gemar berpetualang dan melakukan pekerjaan berat.

Smartphone terbaru Polytron ini terbukti tahan terhadap benturan sekalipun dijatuhkan dari ketinggian tertentu dan terlindas mobil.

Dalam demo, Prime 7 dijatuhkan dari ketinggian tujuh meter, atau dari lantai dua mal, setelahnya smarthpone anti-banting ini tetap bisa menyala. Begitu juga, ketika demo video yang disuguhkan, Prime 7 berada pada posisi dilindas mobil, alhasil Prime 7 juga tetap menyala.

Mengedepankan fitur break resistant, Polytron Prime 7 ini menggunakan Nano Molding Technology (NMT) yang membuat smartphone ini tahan banting.

“Prime 7 memadukan IPS Retina Display dan Gorilla Glass dengan Native Damage Resistant yang dikenal dengan kekuatan pelindung display yang sudah teruji,” jelas Usun Pringgodigdo, GM Mobile Phone Division Polytron.

Fitur-fitur menarik lainnya dari Prime 7 seperti, DTS sound system, agar pengguna bisa menikmati kualitas suara seperti sedang berada di barisan depan konser musik. Kemudian sensor pemancar infra merah yang memungkinkan pengguna mengontrol perangkat elektronik, antara lain AC, LED TV, Home Theater, dan lainnya.  Tentunya Fira OS juga tetap disematkan di smartphone besutan Polytron ini.

Untuk kamera, Prime 7 memiliki kamera utama resolusi 13 MP dilengkapi dengan Dual Tone Bright LED Flash yang memberikan cahaya secara merata untuk hasil foto yang lebih terang di setiap kondisi. Lalu, kamera depan resolusi 8 MP dilengkapi dengan multilayer lensa optikal.

Prime 7 ditenagai prosesor 1.5 GHz True Octa Core 64 bit. Untuk memori penyimpanan RAM 3 GB dan ROM 32 GB. Dibandingkan pendahulunya, varian Prime 7 dibanderol dengan harga lebih murah, yakni Rp 2,5 juta.

Axioo Titan
Lewat Prime 7, Polytron menjadi vendor lokal kedua yang mengusung ketangguhan bodi. Sebelumnya, Axioo pada 11 Juli 2017, telah memperkenalkan Titan. Smartphone dengan tagline Extreme Phone for Extreme People, Titan sanggup menemani penggunanya dalam berbagai kondisi ekstrem.

Dibalut dengan bahan karet dan alumunium premium berkualitas tinggi, membuat Axioo Titan terlindungi dari debu pasir, lumpur, tumpahan air, dan rendaman air dalam kondisi wajar.

Titan juga tahan dari benturan, meski terjatuh di permukaan keras, Titan tetap berfungsi dengan sempurna, perangkat tetap utuh dan menyala dengan baik. Penggunaan pelindung layar Corning Gorilla Glass, memberikan perlindungan ekstra lebih aman dan kuat dari benturan, goresan, dan kotoran tanah.

Titan juga dilengkapi dengan Extreme Glonass GPS yang akan membantu pemetaan akurat, pencarian lokasi tepat hingga pelosok. Kombinasi dua sistem navigasi yakni GPS dan Glonass bersama-sama maka tingkat akurasi, ketelitian serta pemetaan dataran, lebih akurat dibanding hanya dengan fitur GPS saja.

Karenanya Titan dapat diandalkan untuk menemukan lokasi dengan cepat dan menjaga sinyal, bahkan di daerah perbukitan terjal minim jaringan. Axioo menambahkan sensor magnetik pada Titan agar setiap perputaran arah dapat terdeteksi secara akurat dan tepat.

Ketangguhan bodi juga disandingkan dengan performa yang tangguh. Titan dilengkapi dengan RAM 4GB dan ruang penyimpanan internal yang luas yaitu 64GB. Axioo menanamkan chipset Mediatek MTK 6750T dengan prosesor Octacore berkecepatan 1.5 GHz memungkinkan Titan menjalankan semua fitur secara lancar.

Baterai berkapasitas sebesar 3500 mAh, membuat Axioo Titan sanggup digunakan lebih lama lagi. Ini penting karena tentu pegiat outdoor tak ingin terlalu sering mengisi daya baterai ketika sedang berada di perjalanan.

Terlebih saat memasuki hutan atau gunung yang sulit menemukan sumber listrik, Axioo Titan tetap menyala dan membantu melakukan navigasi atau kebutuhan lain seperti mengambil foto atau video, berkomunikasi, dan fungsi lainnya.

Dari segi pengamanan, smartphone dengan dimensi 153 X 78.9 X 12.6mm dan berat 223g ini mengaplikasikan sensor fingerprint yang pastinya lebih baik dibanding teknologi proteksi lama seperti kata sandi atau pattern lock.

Semua standar canggih Titan tersebut, kian sempurna dilengkapi dengan kamera yang canggih. Saat melakukan perjalanan, pengguna tentu juga ingin mengabadikan momen gambar atau video, sehingga akan menjadi kenangan tak terlupakan.

Titan dilengkapi dengan kamera belakang 13 MP, dan kamera depan resolusi 8 MP serta konektor audio 3.5 mm. Titan siap mendukung para petualang untuk mengabadikan semua momen berharga selama perjalanan.

Saat peluncuran pada Juli lalu, Axioo Titan dibandrol seharga Rp 3,7 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here