spot_img
BerandaNewsMarket UpdateAsus Zenfone Hadirkan 3 Exclusive Store di Indonesia

Asus Zenfone Hadirkan 3 Exclusive Store di Indonesia

-

20170829_131410_HDR~2
Jakarta, Selular.ID – Serius menjajaki industri mobile, Asus menghadirkan gerai eksklusif bagi peminat jajaran smartphone besutannya. Bertempat di ITC Cempaka Mas lantai 4 blok G, pengunjung bisa merasakan langsung pengalaman menggunakan smartphone Zenfone.

Mulai dari Asus Zenfone 3 series sampai model terbaru Zenfone 4 series tertata manis di empat meja yang tersedia. Serta, empat promoter akan selalu siap sedia memandu Anda dan menjawab pertanyaan yang Anda ajukan.

“Ini merupakan Exclusive Store kedua Asus di Indonesia. Semester pertama kita sudah buka di ITC Roxy Mas. Sekarang di ITC Cempaka Mas. Lusa, kita akan buka yang ketiga, lokasinya di Bekasi Cyber Park,” ujar Benjamin Yeh, Director, Asus Asia Pacific Regional, saat peresmian Asus Exclusive Store di Jakarta (29/8/2017).

Benjamin memaparkan bahwa Indonesia merupakan pasar yang penting bagi Asus. Untuk itu vendor merasa perlu menghadirkan lebih banyak gerai di negara ini dibandingkan negara lain. Mengenai dipilihnya tiga lokasi di atas Benjamin mengakui dikarenakan tingginya demand yang berasal dari kawasan tersebut.

Nantinya, lanjut Benjamin, Asus Exclusive Store tersebut juga akan menjual aneka aksesoris Zenfone, bukan hanya smartphone, seperti powerbank, smartwatch, case, earset, dan lain-lain.

Ketika berada di Asus Exclusive Store, pengunjung akan merasa seperti di dalam rumah sendiri, karena desain gerai memprioritaskan kenyaman pengguna.

Pengunjung yang ingin bereksperimen sendiri dengan smartphone Zenfone bisa mengunjungi gerai Asus Exclusive Store di ITC Cempaka Mas Lantai 4 Blok G No 491 mulai pukul 10.30 wib sampai 21.00 wib.

Baca juga :  Tablet Apple dan Xiaomi Diluncurkan Berbarengan, Bagaimana Prediksi Penjualannya
Baca juga :  Spesifikasi Andal, Strategi Jitu Infinix Bersaing di Pasar Laptop Indonesia

“Setelah tiga gerai, kami akan buka Asus Exclusive Store lagi di kota lain di Indonesia. Tapi saat ini masih dalam survei internal mengenai lokasinya,” pungkas Benjamin.

spot_img

Artikel Terbaru