Friday, July 10, 2020
Home Devices Huawei Honor 9 Laris Manis di Pasaran

Huawei Honor 9 Laris Manis di Pasaran

-

hono9 huaweiJakarta, Selular.ID – Honor 9 merupakan smartphone Huawei yang diluncurkan pada pertengahan Juni 2017 di Tiongkok, sejak diluncurkan hingga hari ini seri tersebut cukup mendulang sukses, hal ini dapat dilihat dari pencapaian penjualannya kurang dari satu bulan.

Seperti diberitakan GSM Arena, Huawei dilaporkan puas dengan pencapaian awal smartphone terbarunya, Honor 9 telah terjual lebih dari sejuta unit.

Disebutkan kehadiran smartphone ini langsung mencuri perhatian, Honor 9 lebih populer dibandingkan pendahulunya. Jika Honor 9 hanya butuh waktu satu bulan untuk meraih sukses penjualan, Honor 8 membutuhkan waktu sekira dua bulan untuk mencapai angka penjualan 1,5 juta unit.

Zhao Ming President of Huawei Honor sangat antusias dengan pencapaian itu, namun di sisi lain, kesuksesan Honor 9 membuat pasokan produk terbatas. Pasalnya, Huawei tidak menduga penjualan Honor 9 akan sangat tingg, Zhao Ming dikabarkan minta maaf karena konsumen tidak bisa mendapatkan Honor 9 dengan cepat disebabkan keterbatasan pasokan produk, serta akan berusaha keras memastikan tingkat produksi dapat memenuhi permintaan pasar.

Spesifikasi yang paling menarik dari smartphone ini adalah setup dual kamera yang menjadi fitur unggulan dari smartphone ini. Honor 9 mengusung kamera utama 12MP + 20MP dengan fitur PDAF dan LED flash. Sedangkan untuk selfie dapat menggunakan kamera depan beresolusi 8MP.

Di sektor konektivitas, Honor 9 mendukung jaringan 4G VoLTE, Wi-Fi 802.11 b/g/n ac, Bluetooth, GPS, dan NFC. Selain memiliki teknologi terkini, smartphone ini juga memiliki harga jual yang sangat menarik. Honor 9 dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB dibanderol seharga 2299 Yuan atau Rp 4,4 jutaan. Sedangkan untuk model RAM 6GB dan penyimpanan 64GB ditawarkan seharga 2699 Yuan atau Rp 5,2 jutaan. Untuk varian tertinggi dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB dibanderol seharga 2999 Yuan atau setara dengan Rp5,8 jutaan.

Latest