Beranda News 4 Aplikasi Bermanfaat Bagi Ibu Muda

4 Aplikasi Bermanfaat Bagi Ibu Muda

-

aplikasi-untuk-ibu-menyusuiJakarta, Selular.ID – Bila Anda seorang ibu muda, smartphone Anda bisa menjadi anugrah yang membantu kehidupan keseharian. Dengan informasi baru di web sepanjang waktu, ibu yang tidak lagi harus menunggu ruang tunggu dokter untuk mengetahui apakah suara aneh yang keluar dari mulut bayi Anda normal.

Selain menyediakan informasi dan outlet untuk memposting gambar lucu, smartphone memberi jalan pada aplikasi yang dapat membantu melacak informasi, menetapkan jadwal, dan memberi sedikit kelegaan untuk pekerjaan seorang ibu.

Ya, menjadi seorang ibu merupakan salah satu pekerjaan yang paling sulit dan paling bermanfaat di bumi. Dengan bantuan beberapa ibu yang paham teknologi, kami menemukan empat aplikasi yang akan sedikit membantu bagi ibu muda.

Empat aplikasi yang dirangkum dari Mashable tersebut yakni:

MyMedela

Yakni aplikasi untuk ibu menyusui dan pemompaan air susu ibu (ASI). MyMedela adalah aplikasi untuk membantu melacak berat bayi, jadwal tidur, dan perubahan popok. Aplikasi ini juga dapat membantu Anda mencapai jadwal pemompaan dan tips menyusui dan informasi pendidikan dengan cepat. Dengan Penilaian Keyakinan Menyusui MyMedela, Anda bisa mendapatkan pengetahuan yang dibutuhkan untuk mencapai tujuan menyusui Anda dan mengurangi stres merawat bayi yang baru lahir. “Ini membantu saya merasa benar-benar tahu apa yang sedang saya lakukan,” kata Natalie Feinberg dari Queens.

Sebagai bonus tambahan, MyMedela juga terhubung langsung ke Sonata Breast Pump, yang memperlancar pelacakan, membuat transisi dari ibu ke ibu super selesai. Dengan Sonata yang berpasangan dengan aplikasi MyMedela, para ibu dapat merasa yakin dan mendukung, menerima konten yang dipercaya dan dipersonalisasi yang dikirimkan ke telepon mereka. Sehingga memungkinkan mereka tetap berada di puncak tujuan pemberian ASI.

“Saya tidak berpikir kebanyakan orang tahu betapa sulitnya menyusui,” kata Chelsea Solano dari New Jersey.

Musim panas ini, MyMedela akan meluncurkan 24/7 LC, layanan baru dari Medela yang dapat diakses di dalam aplikasi yang memungkinkan ibu mengajukan pertanyaan langsung ke Konsultan Laktasi Bersertifikat Dewan kapan saja mereka membutuhkannya.

Simple Habit

Biasanya bila seorang ibu memiliki bayi maka bayi tersebut akan bergantung pada diri Anda, dan waktu luang bagi seorang ibu adalah sebuah kemewahan yang jarang dinikmati.

Jadi ketika bayi Anda tertidur dan Anda akhirnya memiliki beberapa saat untuk diri Anda sendiri maka Anda tidak ingin menyia-nyiakannya. Itulah sebabnya mengapa meditasi Simpleness dan platform mindfulness sangat cocok untuk mengisi waktu ulang. “Kebiasaan sederhana sebenarnya sangat menyenangkan bagi saya,” kata seorang ibu dari Brooklun, Kassia Flores,

“Saya merasa benar-benar fokus setelah menggunakannya, yang menurut saya diterjemahkan menjadi ibu yang terfokus,” ujar Flores.

Ribuan sesi meditasi terpandu tersedia bagi ibu baru yang membutuhkan bantuan untuk menaklukkan stres, menemukan kegembiraan, dan mempraktikkan cinta terhadap diri. Aplikasi ini bisa dimiliki dengan harga senilai $99 setahun.

Hello Belly

Tidak ada yang mengetahui semua jawaban dalam soal kehamilan. Itulah mengapa Anda bisa mendapatkan keuntungan dari meminta seseorang berbagi dengan Anda. Halo Belly dapat membuat Anda merasa nyaman, sebelum dan sesudah bayi Anda lahir Aplikasi ini juga membantu meringankan beberapa ketakutan Anda dengan sedikit humor, dan seni.
Anda akan mendapatkan lowdown dari para ahli tentang apa yang seharusnya Anda ketahui tentang tubuh Anda dan apa yang diharapkan dari minggu ke minggu

The Honest Company

Aplikasi ini berusaha menjaga agar anak Anda tetap hangat dan bahagia. Anda bertanggung jawab untuk menjaga segala kebutuhan bayi tercukupi, Mulai dari makanan, popok, dan vitamin.

Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk mendapatkan segala barang kebutuhan bayi setiap saat. “Ini adalah penghemat kehidupan bagi saya,” kata Naomi Barnard, ibu dua anak dari Connecticut.

“Misalnya, saya memiliki saat-saat di mana saya sangat lelah sehingga saya bahkan tidak bisa keluar dari sofa. Maka saya bisa memesan popok dari telepon dan ini sangat
membantu. Apakah Anda memerlukan makanan bayi, bak mandi busa, atau bahkan deterjen cucian baju maka mereka memilikinya semuanya dan memberi Anda antarmuka yang mudah dipesan sehingga membuat hidup terasa mudah dan damai,” cerita Naomi Barnard. (nth)

Artikel Terbaru