spot_img
BerandaAppsTwitter Aktifkan Modus Malam Hari Secara Otomatis

Twitter Aktifkan Modus Malam Hari Secara Otomatis

-

Modus Automatic Nightular.id/news/2017/06/twitter-aktifkan-modus-malam-hari-secara-otomatis/”>Twitter

Jakarta, Selular.ID – Saat sedang nge-twit pada malam hari sering kali layar yang terang dan berwarna putih terlalu menggangu untuk dilihat. Untuk itu beberapa aplikasi memiliki fitur night mode dan Twitter adalah salah satunya.

Pada April lalu, Twitter untuk Android sudah mulai melakukan uji coba modus malam yang bisa diaktifkan dan dimatikan secara otomatis tanpa bolak-balik tap toogle di menu. Fitur ini kabarnya segera dirilis lebih luas karena telah diluncurkan dalam versi Beta terbaru aplikasi ini.

Seperti diberitakan 9to5google.com pengguna hanya cukup mengaktifkan fitur yang tersedia untuk merubah tampilan aplikasi menjadi lebih gelap sehingga lebih nyaman untuk mata.

Baca: Twitter Uji Coba Moda Malam

Automatic Night Mode akan hadir pada Twitter versi 7.2. Setelah memperbarui, aplikasi akan kembali ke modus light yang memiliki latar putih. Saat ingin mengaktifkan modus malam dengan melakukan tapping pada toogle, pengguna akan mendapat pesan, Ingin modus malam bekerja secara otomatis?

Jika memilih ‘Ya’, maka aplikasi Twitter akan mendapat modus malam secara otomatis saat matahari terbenam dan akan kembali ke modus biasa saat matahari terbit. Mengingat fitur ini masih dalam bentuk Beta, kemungkinan jika sudah stabil bisa dirilis resmi ke publik pada pekan depan.

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru