Thursday, August 22, 2019
Home News Market Update Tidak Laku, Samsung J2 Prime dan J5 Prime Turun Harga

Tidak Laku, Samsung J2 Prime dan J5 Prime Turun Harga

-

IMG_20170116_120411Jakarta, Selular.ID – Memasuki minggu kedua Ramadhan, dua seri smartphone Samsung mengalami penurunan harga. Beberapa pedagang di pusat penjualan ponsel ITC Roxy Mas Jakarta Pusat menuturkan jika biasanya Samsung J2 Prime dijual dengan harga Rp1,6 juta, saat ini pedagang menjual J2 Prime Rp1,5 juta. Sementara J5 Prime yang awalnya dijual dengan harga Rp2,6 juta menjadi Rp2,450 juta.

Yani, Karyawan Sabang ITC Roxy Mas Jakarta menuturkan, kedua seri Samsung tersebut belakangan ini memang kurang diminati sehingga stok kedua seri Samsung yang tersisa cukup banyak di tokonya. Menurut Yani biasanya seri yang penjualannya kurang bagus harga akan turun.

“Stok disini lumayan, sudah seminggu saya stok lebih dari tujuh unit dan masih belum berkurang,” ujar Yani di Jakarta (09/06/17)

Atie, Karyawan Wilma Celullar juga membenarkan kalau kedua seri Samsung turun harga, dan di tempatnya kedua seri Samsung ini penjualannya biasa-biasa saja. Malahan, di harga yang sama brand lain penjualannya lebih unggul. Atie bahkan sempat mengembalikan stok dua seri Samsung ini ke distributor karena sudah dua minggu belakangan penjualannya tidak sebaik di awal-awal kehadirannya.

Putri salah satu karyawan Istana Komunika ITC Roxy Mas Jakarta pun membenarkan kalau di tempatnya Samsung bukanlah incaran pembeli di rentang harga Rp1,5 juta hingga Rp2,5 jutaan, menurutnya ponsel direntang harga itu banyak yang terjual justru brand lain.

Latest