BerandaNewsTelkomsel Tawarkan Smartphone Murah dan Trade In di JFK 2017

Telkomsel Tawarkan Smartphone Murah dan Trade In di JFK 2017

-

Telkomsel_JFK2017-1Jakarta, Selular.ID – Telkomsel kembali berpartisipasi dalam gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2017. Dalam gelaran ini Telkomsel menggelar promo harga terjangkau mulai Rp500 ribu untuk smartphone 4G LTE serta trade in handphone 2G dengan smartphone 4G LTE keluaran merk ternama yang dibundling paket kartu prabayar dengan paket data maksimal hasil kerjasama dengan distributor smartphone.

Dengan mengusung tema #MenjadiYangTerbaik, Telkomsel hadir di gelaran JFK 2017 dengan semangat menguatkan adopsi layanan broadband dan digital dalam keseharian masyarakat, terutama di wilayah perkotaan seperti ibukota DKI Jakarta yang sudah lekat dengan penerapan gaya hidup digital. Beragam produk dan layanan terdepan serta promo khusus selama gelaran JFK 2017, Telkomsel berharap pengunjung akan merasakan pengalaman berbeda ketika menikmati keseruan gelaran JFK 2017.

Yetty Kusumawati, Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel, mengatakan bahwa kehadiran Telkomsel dalam gelaran JFK 2017 kali ini terasa penuh makna dan berkah karena diselenggarakan bersamaan dengan momen bulan Ramadhan 1438 H serta merayakan penyelenggaran gelaran berskala nasional ini yang ke-50 tahun.

“Dengan tetap menghadirkan keseruan melalui produk dan layanan gaya hidup digital terdepan, Telkomsel berharap pengunjung JFK 2017 dapat merasakan pengalaman berbeda penuh makna dan berkah,” ucapnya

Selama gelaran JFK 2017 berlangsung, pengunjung dapat menikmati beragam produk dan layanan terdepan Telkomsel melalui kehadiran 1 booth utama yang berada di area open space, 2 booth di selasar Hall D, 4 mini booth serta 4 layanan Mobile GraPARI (MOGI) yang tersedia di sejumlah titik di kawasan niaga JI Expo Kemayoran. Guna memudahkan akses sekitar 6,5 juta pengunjung yang ditargetkan hadir di gelaran JFK 2017 kali ini, Telkomsel menyebar lebih dari 30 petugas layanan yang berkeliling melayani kebutuhan pengunjung di seluruh area event JFK 2017 ini.

Sebagai upaya meningkatkan penetrasi pemanfaatan layanan broadband teknologi terdepan, pengunjung dapat menikmati sejumlah promo khusus yang sengaja dihadirkan dalam gelaran JFK 2017 kali ini. Mulai dari promo harga khusus produk prabayar dengan paket kuota data (termasuk data 4G LTE) hingga 30GB, paket promo khusus layanan pasca bayar KartuHALO dengan nomor pilihan, promo layanan streaming video yang dibundling dengan paket HOOQ dan VIU, serta layanan gratis upgrade uSIM 4G LTE dengan bonus kuota data 10GB melalui petugas layanan self service ATM MyGraPARI.

Yetty lebih lanjut menambahkan, Telkomsel juga menghadirkan penguatan ekosistem layanan gaya hidup digital melalui kehadiran vending machine TCASH serta kerja sama transaksi digital money TCASH di lebih dari 70 merchant/ tenant yang ikut berpartisipasi dalam gelaran tahunan yang kali ini juga diselenggarakan dalam rangka menyambut hari jadi Ibukota DKI Jakarta ke 490 tahun.

Selain itu, program retensi juga tetap dapat dinikmati pengunjung JFK 2017 melalui promo redeem Telkomsel POIN untuk beragam merchandise ekslusif, dan program door prize menarik untuk setiap pelanggan yang melakukan transaksi tertentu, untuk mendapatkan kesempatan meraih sejumlah hadiah menarik, mulai dari voucher pulsa, 17 smartphone, 1 unit sepeda motor matic dan hadiah utama paket ibadah Umroh.

“Gelaran JFK setiap tahunnya selalu dimanfaatkan Telkomsel sebagai momen untuk menguatkan penetrasi layanan terdepan, terutama broadband dan layanan gaya hidup digital. Oleh karena itu, dengan estimasi jumlah pengunjung yang akan mencapai ratusan ribu setiap harinya, Telkomsel juga berkomitmen untuk memastikan kenyaman komunikasi pelanggan tetap terjaga terutama dalam aktivitas mobile broadband seperti browsing, streaming video, dan akses social media, dengan menyiagakan fasilitas 2 unit Compact Mobile BTS (COMBAT) berteknologi 4G LTE dan melakukan peningkatan kapasitas dan kualitas 2 BTS Outdoor Makro serta 5 BTS Indoor Makro yang menjangkau seluruh kawasan JI Expo Kemayoran dan sekitarnya” tutup Yetty.

Artikel Terbaru