spot_img
BerandaDevicesAsus Zenfone AR Meluncur 14 Juni?

Asus Zenfone AR Meluncur 14 Juni?

-

Asus-ZenFone-AR-invitationJakarta, Selular.id – Asus Zenfone AR memang sudah dipamerkan di ajang Consumer Electronics Show (CES) pada Januari lalu, meskipun begitu smartphone ini belum juga tersedia di pasaran, sejak empat bulan ditunjukan ke publik.

Berbagai spesifikasi dan fitur yang ada didalamnya pun sudah banyak diinformasikan, sehingga membuat pengguna smartphone penasaran khususnya bagi pengemar brand Asus.

Namun kabar baik baru saja diberitakan GSM Arena, kabarnya Asus akan meresmikan Zenfone AR di Taiwan pada 14 Juni mendatang. Undangan peluncuran kabarnya pun telah dikirimkan, ponsel tersebut akan sampai di Amerika Serikat pada bulan Juni karena Verizon telah mengkonfirmasi untuk membawa Zenfone AR.

Perangkat high-end Asus tersebut menjadi satu dari sedikit ponsel yang mendukung proyek Tango milik Google. Dengan demikian, ponsel tersebut memiliki tiga kamera yang memungkinkannya untuk membuat peta 3D indoor.

Selain RAM Zenfone AR yang begitu besar, ponsel tersebut membawa sejumlah hal istimewa lebih dari itu.Zenfone AR memiliki kamera utama 23MP dengan sensor IMX318, serta kamera penginderaan dan pelacak gerakan.

Mengenai kehadiran Zenfone AR, Asus diharapkan dapat memperkenalkan dua varian Zenfone AR berdasarkan jumlah memori yaitu RAM 6GB dan RAM 8GB, di mana varian untuk pasar AS yang akan dibawa Verizon hanya akan mengemas RAM 6GB di dalamnya.

Baca juga :  32 Tim Esport Siap Berlaga di Snapdragon Conquest Esports
spot_img

Artikel Terbaru