spot_img
BerandaDevicesMerasakan Langsung Asus Zenfone AR

Merasakan Langsung Asus Zenfone AR

-

Asus Zenfone AR / foto : Edi-Selular
Asus Zenfone AR / foto : Edi-Selular

Taipei – Ajang Computex 2017 Taipei yang berlangsung 30 Mei – 2 Juni 2017 dimanfaatkan Asus untuk memamerkan sejumlah produknya termutakhir. Salah satunya smartphone terbaru Zenfone AR.

Sebenarnya Asus menampilkan tiga smartphone terbarunya, yaitu Asus Zenfone 3 Zoom (di Indonesia dinamai dengan Zenfone Zoom S), Zenfone Live dan Zenfone AR.

Asus Zenfone AR / foto : Edi-Selular
Asus Zenfone AR / foto : Edi-Selular

Namun yang menarik perhatianmu yaitu Asus Zenfone AR. Sayangnya Asus Indonesia  memastikan smartphone ini tidak akan masuk ke Indonesia. Padahal smartphone ini mengusung teknologi terkini yang menarik.
Zenfone AR menjadi smartphone pertama di dunia yang Tango enabled dan DayDream ready. Smartphone ini dilengkapi dengan Asus TriCam System dengan Tango Technology, yang berguna untuk menghadirkan pengalaman Augmented Reality.
Asus Zenfone AR diperkuat dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 821 + 8 GB RAM. Dapur pacu ini mampu mendukung untuk proses Augmented Reality (AR) dan Virtual Reality (VR).
Untuk layar sentuhnya, Zenfoen AR mengusung layar berukuran 5,7 Super AMOLED 2560 x 1440 pixels , yang mendukung tampilan 2K VR. Layar juga dilengkapi dengan Gorilla Glass 4.
Di booth Zenfone AR, diperagakan penggunaan fitur Aughmented Reality dari Zenfone AR. Yaitu untuk menampilkan gambar grafis dari mobil BMW. Gambar ini muncul dalam tampilan Augmented Reality, yaitu pada kenyataannya tidak ada apa pun di hadapan kamera smartphone ini, namun di layar terlihat muncul gambar grafis mobil BMW.

Asus Zenfone AR / foto : Edi-Selular
Asus Zenfone AR / foto : Edi-Selular

Dengan aplikasi khusus, pengguna bisa memodif tampilan mobil bahkan bisa mengoperasikan beberapa fitur yang ada di dalam mobil. Untuk lebih jelasnya bisa melihat video experience ini.
Baca juga :  Chipset Exynos 2200 Akan Dibekali Teknologi Ray Tracing
spot_img

Artikel Terbaru