spot_img
BerandaDevicesZenfone AR dan Zenfone 3 Zoom, Bakal Rilis di Indonesia?

Zenfone AR dan Zenfone 3 Zoom, Bakal Rilis di Indonesia?

-


Jakarta, Selular.ID – Demi memantapkan posisinya di bisnis selular, Asus terus berinovasi dengan beragam produk anyarnya. ZenFone AR dan ZenFone 3 Zoom menjadi dua perangkat anyar yang diketahui saat ini telah dikembangkan Asus.

Dalam gelaran Consumer Electronics Show (CES) 2017 lalu di Las Vegas, Amerika Serika, kedua perangkat tersebut sudah diperkenalkan ke hadapan publik. Masing-masing mengusung fitur andalan berupa teknologi Augmented Reality (AR) dan kamera ganda.

Lalu, kapan ZenFone AR dan ZenFone 3 Zoom itu mendarat di pasar Indonesia?

Saat disinggung pertanyaan seputar kehadiran ZenFone AR dan ZenFone 3 Zoom, Cindy Ferlani, Product Manager Smartphone Sytem BG Asus Indonesia,  mengaku belum bisa memberikan kepastian.

“Kalau ZenFone AR belum ada informasi. ZenFone 3 Zoom mungkin ada rencana (launching di Indonesia), tapi itu masih harus kami konfirmasi lagi,” ujarnya.

Sekilas tentang ZenFone AR dan ZenFone 3 Zoom. ZenFone AR merupakan perangkat yang mengusung teknologi Augmented Reality Google Tango dan Virtual Reality Daydream. Perangkat tersebut merupakan ponsel kelas atas dengan RAM sebesar 8 GB dan chipset Snapdragon 821. Layarnya berukuran 5,7 inci dengan resolusi 2.560 x 1.440 piksel.

Sementara ZenFone 3 Zoom, dibekali teknologi kamera ganda dengan lensa wide dan short tele, mirip yang terdapat pada iPhone 7 Plus. Di dalamnya tertanam chipset Snapdragon 625 dan baterai jumbo berkapasitas 5.000 mAh.

Baca juga :  BenQ GV30, Proyektor Portabel Dengan Dukungan 2.1 Channel Extra Bass
spot_img

Artikel Terbaru