Thursday, October 22, 2020
Home News Asus Pamerkan Produk Andalan Terbaru di Computex 2017

Asus Pamerkan Produk Andalan Terbaru di Computex 2017

-

IMG_20170601_35284

Taipei – Ajang Computex 2017 Taipei yang berlangsung 30 Mei – 3 Juni 2017 dimanfaatkan Asus untuk memamerkan sejumlah produk termutakhirnya.

Booth Asus menempati lokasi di lantai 4 gedung Taipei Nangang Exhibition Center. Di dalam hall, booth Asus berada di tengah dengan ukuran yang terbilang lebih luas dibandingkan booth lainnya.

IMG_20170601_55836

Berbagai produk yang dipamerkan Asus dimulai dari produk smartphone. Asus menampilkan tiga smartphone terbarunya, yaitu Asus Zenfone 3 Zoom (di Indonesia dinamai dengan Zenfone Zoom S), Zenfone Live dan Zenfone AR.

Zenfone AR

Yang paling menarik tentu Asus Zenfone AR. Di sini diperagakan penggunaan fitur Aughmented Reality dari smartphone. Yaitu untuk menampilkan gambar grafis dari mobil BMW.

IMG_20170601_3345

Selain itu, juga dipamerkan pengalaman Virtual Reality. Dengan menggunakan smartphone Asus dan perangkat kacamata VR.

Selanjutnya tentu produk notebook. Di mana Asus baru saja merilis 5 produk laptop terbarunya. Kelika varian yang diperkenalkan kali ini antara lain ZenBook Flip S UX370, yang diklaim sebagai notebook convertible paling tipis di dunia.

Asus monitor
Ada juga ZenBook 3 Deluxe UX490, notebook 14 inci tertipis di dunia dan ZenBook Pro UX550, yang merupakan notebook ultra portable kelas profesional yang berdesain tipis, ringan dan bertenaga.Semuanya hadir dengan diperkuat prosesor mutakhir Intel Core i generasi ke-7.

Dari lini notebook VivoBook, ASUS memperkenalkan VivoBook S15, sebuah notebook mainstream standar terbaru dengan layar 15,6 inci namun dalam form-factor notebook 14 inci. Ada juga vairan ASUS VivoBook Pro 15, yang merupakan varian VivoBook paling bertenaga yang pernah dibuat. Seluruh lini notebook tersebut mendukung fitur Windows 10 termasuk Windows Ink, Hello, Cortana dan Modern Standby.

Asus pro

Selain itu juga dipamerkan produk notebook 2 in 1 Asus Transformer. Yaitu produk tablet yang bisa digabungkan dengan papan keyboard terpisah, sehingga bisa berwujud seperti laptop. Ada berbagai tipe Asus Transformer yang dipajang dengan berbagai ukuran layar. Tidak ketinggalan, Asus juga memajang beberapa produk tablet seri Asus ZenPad.

Zenpad

Asus tidak hanya memperkenalkan rangkaian produk notebook seri Zenbook dan Vivobook. Vendor tuan rumah ini juga memamerkan produk notebook terbarunya khusus untuk para gamer dari seri ROG (Republic Of Gaming), yaitu Asus ROG Zephyrus.

Asus transformer

Asus ROG Zephyrus merupakan laptop yang diklaim sudah dinantikan oleh para pecinta game. Asus ROG Zephyrus menjadi laptop gaming tertipis di dunia untuk saat ini. Laptop ini diperkuat prosesor 7th Generation Intel® Core i7™ (Kaby Lake).

IMG_20170531_4254

Tidak hanya Asus ROG Zephyrus, juga menghadirkan berbagai produk gaming-nya. Mulai dari laptop gaming, PC gaming, monitor, Motherboard dan perangkat gaming lainnya. Yang semuanya dipamerkan dalam booth khusus Republic Of Gamers (ROG), yang juga menjadi tagline Asus untuk produk gaming-nya.

Zenbook

Produk lain yang terpampang di booth Asus antara lain yaitu Asus ZenBeam, yaitu mini proyektor yang bisa terhubung dengan perangkat lain, seperti laptop, Smartphone, tablet dan lainnya. Ada juga produk berbagai tipe monitor serta Asus Pro, rangkaian produk PC untuk keperluan perkantoran.

Zenfone live

Yang tak kalah menarik yaitu Asus Zenbo. Ini adalah robot mini yang berfungsi sebagai teman di rumah. Zenbo bisa menemani sekaligus memantau keadaan rumah sekaligus orang yang ditemani, semisal anak atau orang tua.

Asus zenbo

Latest