Telkomsel Gandeng Catchplay Untuk Nikmati Film Blockbuster dalam Genggaman 

IMG-20170412-WA0014Jakarta, Selular.ID – Tingginya minat pelanggan dalam menikmati konten video on demand membuat Telkomsel kembali menghadirkan layanan sejenis.kepada pelanggannya.

Setelah beberapa waktu lalu Telkomsel  menghadirkan VideoMAX, kini operator dengan jumlah pelanggan 173 juta, menggandeng Catchplay mengenalkan Catchplay, yang hadir dengan koleksi film  terbaru dan eksklusif.

“Tentunya akan menambah ragam pilihan hiburan video digital Telkomsel yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan Telkomsel.”ujar Crispin P Tristram VP Digital Lifestyle Telkomsel di Jakarta (12/04/07)

Lebih jauh Crispin menjelaskan, bahwa melalui akses tanpa batas atas konten Catchplay, pelanggan Telkomsel dspat menikmati akses video selama 24 jam baik melalui laptop, tablet dan telepon seluler yang didukung layanan internet 4G LTE Telkomsel.

Pelanggan dapat streaming film layaknya pengalaman menonton bioskop. Untuk menikmati paket Catchplay pelanggan pra bayar maupun paska bayar Telkomsel hanya perlu mengaktifkan paket langganan dengan memilih VideoMAX melalui aplikasi MyTelkomsel atau menu akses *363#, dengan tarif Rp66 ribu untuk 30 hari, yang sudah termasuk kuota data video sebesar 2GB.  

Setelah aktivasi sukses, pelanggan akan menerima kata sandi melalui SMS yang dapat digunakan untuk membuat akun di Catchplay dengan menggunakan nomor Telkomsel. Catchplay dapat diakses melalui web browser di www.catchplay.com/id atau melalui aplikasi Catchplay yang bisa diunduh dari Google Play maupun Apple App Store.