orange-tvJakarta, Selular.ID – OrangeTV resmi menjadi Pemegang Hak Siar Eksklusif untuk TV berbayar Gojek Traveloka Liga 1 dan Liga 2 2017. Hal ini seperti dikemukakan pada saat peresmian Gojek Traveloka Liga 1 itu digelar di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, Senin (10/4/2017). Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi, Wakil Ketua Umum Joko Driyono, Direktur Utama PT Liga indonesia Baru Berlinton Siahaan, dan CEO PT LIB Risha Adi Wijaya.

Commercial Director PT Mega Media Indonesia ( OrangeTV ), Greeny Dewayanti, mengatakan dengan ikut menyiarkan Gojek Traveloka Liga 1 dan Liga 2, OrangeTV mengukuhkan posisinya sebagai Jagoan Sepak Bola.

BACA JUGA:
Gelar Travel Fair Pertama, Traveloka Beri Diskon Rp700 Ribu

“Hal ini sesuai dengan Jangkauan OrangeTV yang telah terdistribusi keseluruh daerah Indonesia,” lanjut Greeny.

Laga pembuka Super Big Match Kick Off Perdana pada 15 April mendatang akan dibuka dengan pertandingan Persib Bandung akan menjamu Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Total akan ada sembilan siaran langsung Liga 1 dan Liga 2 setiap minggunya. Liga 1 akan disiarkan langsung sebanyak tujuh kali sementara Liga dua hanya dua pertandingan saja.

BACA JUGA:
Gelar Travel Fair Pertama, Traveloka Beri Diskon Rp700 Ribu

Ada 18 Klub yang siap menyajikan pertarungan sengit antara tim terbaik di Tanah Air. Sehingga dengan hadirnya Gojek Traveloka Liga 1 2017 ini diharapkan Orange TV mampu memberikan tayangan sepakbola terbaik untuk pelanggan setianya. Juga dapat mendukung persepakbolaan Indonesia dan mempertahankan titlenya sebagai “Jagoannya Bola”.

Untuk dapat menyaksikan pertandingan Gojek Traveloka Liga 1 2017  Pelanggan Orange TV harus mengaktifkan paket Sporty+/Family/Blackdiamond dan All Channel  bagi pelanggan KU band atau paket Olahraga+/Keluarga/Hiburan dan All Channel utk pelanggan C band. Mulai dari 99rb Kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 dapat disaksikan di Channel Festival # 604/1604. Selain itu Gojek Traveloka Liga 1 dapat juga disaksikan melalui Genflix, download aplikasi Genflix sekarang di Google Playstore GRATIS.

BACA JUGA:
Gelar Travel Fair Pertama, Traveloka Beri Diskon Rp700 Ribu

Orange TV juga mempunyai hak untuk menjual kembali kepada lokal operator maupun hotel/ apartemen supaya mereka bisa menyiarkan acara ini.  Hak ini bersifat eksklusif untuk redistribusi bagi setiap penyelenggara TV Kabel.
Pecinta Bola di tanah Air untuk mengingatkan jadwal pertandingan yang akan berlangsung. Download aplikasi terbaru Orange TV bernama “ OrangeKu“ di Google store. Pelanggan dapat mengatur reminder pertandingan bola di OrangeKU melalui smartphone android anda. Pelanggan akan mendapatkan juga jadwal tayang  Gojek Traveloka Liga 1 2017 dan info pertandingan lainnya. OrangeKu hadir untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan setia Orange TV.