Sambut Hari Kartini, Vivo Gelar Kompetisi Photo Selfie Hunt

IMG_20170422_151132Jakarta, Selular.ID – Momentum hari Kartini yang jatuh pada 21 April lalu, dimanfaatkan betul oleh Vivo untuk mengeksplor salah satu smartphone jagoannya, yakni seri V5 Plus. Kali ini vendor asal Tiongkok tersebut, menguji V5 Plus dengan menggelar kompetisi Perfect Selfie Hunt.

Kompetisi tersebut diikuti oleh 20 finalis. Sebelumnya Vivo telah menggelar seleksi secara online melalui posting sosial media yang diikuti oleh ribuan orang, dimana terpilih sekitar 20 peserta yang berhasil lolos ke babak kontes.

Kenny Chandra Selaku Product Manager PT. Vivo Mobile Indonesia mengatakan, Kompetisi ini tidak hanya mendukung penggemar selfie di seluruh Indonesia, tetapi juga mendorong konsumen untu percaya diri menjadi fotografer hanya dengan menggunakan Vivo V5 Plus.

“Vivo V5 Plus dilengkapi dengan kamera selfie 20MP + 8MP, dengan fitur canggih seperti Bokeh, Selfie Softlight yang akan membawa pengalaman selfie pengguna ke tingkat lebih tinggi,” tutur Kenny.

adalah fotografer profesional yaitu Arbain Rambey dan Nicoline Patricia Marina , dan juga Meutia Setijono, Selaku PRPT Vivo Mobile Indonesia.

Di babak akhir, 5 peserta dengan hasil penjurian foto terbaik terpilih untuk menjadi pemenang Perfect Selfie Hunt. Masing-masing dari pemenang tersebut mendapatkan hadiah utama berupa smartphone Vivo V5 Plus.