Beranda News Inikah Foto Desain dan Spesifikasi Moto C dan Moto C Plus?

Inikah Foto Desain dan Spesifikasi Moto C dan Moto C Plus?

-

042674400_1492429952-moto_c3Jakarta, Selular.ID – Demi membuktikan konsistensinya, Moto nampaknya terus “tancap gas” dengan terus mengembangkan berbagai smartphone baru. Kali ini Moto dikabarkan sedang mempersiapkan dua smartphone baru dengan harga terjangkau.

Dilansir laman Gizmochina, kedua smartphone baru tersebut, diyakini akan menggunakan label Moto C dan C Plus. Menariknya, walau kabarnya dilego dengan harga terjangkau, keduanya tetap hadir dengan desain yang cukup premium.

Laman yang sama menyebutkan, dari foto render yang menyebar di internet itu, menunjukkan detail setiap sisi Moto C dan Moto C Plus.

Gambar yang beredar saat ini memperlihatkan, kedua smarthone itu punya tampilan yang nyaris sama, tapi tetap ada beberapa perbedaan minor di antara keduanya. Misalnya, pada Moto C tidak ada tonjolan kamera di bagian belakang, sedangkan pada Moto C Plus tampak ada tonjolan kamera. Selain itu, keduanya memiliki ukuran berbeda.

Contoh perbedaan lain yang diungkap Gizmochina adalah tombol power di Moto C terlihat lebih bertekstur, sementara pada Moto C Plus tampak rata. Kedua smartphone ini juga masih menghadirkan audio jack 3,5mm, serta memakai dukungan port USB untuk mengisi daya dan transfer data.

Dari segi warna, baik Moto C maupun Moto C Plus akan diprediksi hadir dalam warna Black, Red, Gold, dan Silver, memiliki layar 5 inci, dan menjalankan Android Nougat.

Perbedaan keduanya juga terletak pada spesifikasi. Kabarnya Moto C memiliki layar FWVGA beresolusi 854×480 piksel, sementara versi Plus hadir dengan resolusi 1.280×720 HD.

Sementara dari sisi jaringan, Moto C Plus sudah mengusung jaringan 4G LTE dan Moto C menawarkan pilihan 3G atau 4G tergantung pengaturan. Keduanya akan menggunakan chipset besutan MediaTek dengan prosesor 32-bit untuk Moto C dan prosesor 64-bit untuk Moto C Plus.

Untuk masalah daya tahan, Moto C dibenamkan baterai Da 2.350mAh, sedangkan Moto C Plus 4.000mAh. Sayang, belum diketahui kapan Lenovo akan memperkenalkan secara resmi duo Moto C ini ke pasara

Artikel Terbaru