Beranda News Gawat, Ogah Rugi Samsung Mulai Kembangkan Galaxy Note 7 Rekondisi?

Gawat, Ogah Rugi Samsung Mulai Kembangkan Galaxy Note 7 Rekondisi?

-

note 7 daur ulangJakarta, Selular.ID – Meski sudah menjadi vendor besar, Samsung tetap tidak mau rugi. Hal tersebut tidak lepas dari langkah brand asal Korea Selatan ini, yang kabarnya berencana merilis Galaxy Note 7 versi daur ulang ke pasaran.

Dilaporkan laman SamMobile, perangkat yang dipertimbangkan Samsung untuk diluncurkan pada pasar tertentu tersebut menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat, dan mengusung nomor model SM-N935.

Produk yang dipercaya sebagai Galaxy Note 7 daur ulang ini, juga dilaporkan mengusung baterai berkapasitas 3.200 mAh. Info tersebut sesuai dengan rumor yang beredar sebelumnya, menyebut perangkat daur ulang ini akan berbekal baterai dengan kapasitas lebih kecil.

Terkait negara yang akan menjadi tujuan edar Note 7 versi daur ulang itu, berdasarkan rumor sebelumnya, perangkat tersebut akan edar di India dan Vietnam. Meski pihak Samsung sudah membantah, saat ini beredar bocoran gambar yang mucul di situs penggemar tidak resmi Samsung, yaitu SamsungVN.

Merujuk bocoran gambar yang saat ini beredar di dunia maya, tidak menutup kemungkinan Note 7 versi daur ulang, rilis di kedua negara tersebut (India dan Vietnam).

Galaxy Note 7 sendiri, merupakan salah satu smartphone tercanggih, sekaligus menjadi bukti Samsung tidak selalu berhasil dalam menghadirkan perangkat terbaru.

Seperti diketahui Galaxy Note 7 gagal di pasaran, lantaran produk tersebut bermasalah dari segi baterai. Akibat kegagalan tersebut, Samsung terpaksa rugi besar lantaran terpaksa menghentikan penjualan, sekaligus menarik Galady Note 7 yang sudah terlanjut edar di pasaran.

Artikel Terbaru