Tuesday, June 18, 2019
Home Devices Sudah Berkeliaran, Samsung Z4 Bakal Segera Dirilis ?

Sudah Berkeliaran, Samsung Z4 Bakal Segera Dirilis ?

-

samsung-tizenJakarta, Selular.ID – Samsung diketahui tengah menyiapkan smartphone Tizen selanjutnya. Seperti dilansir laman Android Cruch, smartphone yang disebut sebagai Samsung Z4 dengan nomor model SM-Z400F itu telah singgah di situs FCC.

Untuk spesifikasinya sendiri, berdasarkan informasi yang ada Samsung Z4 disebut bakal diracik dengan dimensi bodi 132.9 x 69.2 mm serta akan membawa kemampuan dual-SIM. Selain itu, smartphone juga akan dibekali baterai berkekuatan 2050 mAh. Adapun untuk sistem operasinya, Samsung Z4 diduga kuat akan menjalankan Tizen OS 3.0. Seiring dengan kemunculannya di FCC, Samsung Z4 disinyalir bakal diumumkan dalam waktu yang tak lama lagi.

Masih terkait ponsel Tizen, sudah diketahui bahwasanya sekitar bulan Oktober tahun lalu secara resmi Samsung telah mengedarkan smartphone Tizen-nya, yakni Z2. Smartphone kelas entry level ini, mengusung layar 4 inci dengan prosesor Quad-core 1,5GHz dan RAM 1GB serta kapasitas baterai 1.500 mAh. Terdapat kamera 5MP, serta sudah dibekali koneksi 4G. Di Tanah Air smartphone ini dijual dengan harga di bawah Rp 1 juta.

Apakah selepas diumumkan nanti, Samsung Z4 bakal menyusul Z2 ke Tanah Air, kita lihat saja perkembangannya.

LIVE BLOG: PELUNCURAN OPPO RENO

Oppo Reno series mengedepankan kamera, performa dan juga daya tahan tahan baterai.

Latest