Thursday, September 19, 2019
Home Games Pokemon Go Akan Tambah Fitur Berjualan

Pokemon Go Akan Tambah Fitur Berjualan

-

pokemon-go-75-juta-download

Jakarta, Selular.ID – Diluncurkan pada juli 2016, game Pokemon Go dikembangkan Niantic Inc dan Nintendo Co cukup menarik perhatian, hingga saat ini gim yang mampu menyalip dua game kenamaan seperti Clash of Clans dan Clash Royale buatan Supercell sudah diunduh sekitar 650 juta user.

Tidak ingin mengecewakan penggunanya, kabarnya Pokemo Go akan membuat fitur berdagang. Seperti diberitakan Phone Arena, sejak diluncurkan tahun lalu, banyak pemain yang ingin agar mereka bisa bertukar Pokemon hasil buruan mereka dengan monster milik pemain lain.

Niantic, dalam Game Developers Conference, membenarkan mereka akan membuat fitur berdagang, Trade di Pokemon Go namun belum menjelaskan lebih rinci, memngenai fitur tersebut.

disebutkan Polygon sudah berdiskusi dengan Tatsuo Nomura Manajer Produk Senior Niantic mengenai rencana tersebut. Menurut informasi pemain hanya dapat berdagang dengan pemain lain yang berada di dekatnya.

Dijelaskan Tatsuo dalam fitur berdagang nantinya yang punya beberapa Pokemon yang berada di daerah tertentu harus mengenal orang tersebut atau menemukan seseorang yang tinggal di daerah tertentu, lalu bertemu dan bertukar Pokemon.

Tatsuo juga mengatakan tim Niantic masih mencari cara terbaik untuk berdagang Pokemon, sesuatu yang masuk akal dan tidak membunuh game itu. Fitur Trade diharapkan muncul tahun ini.

Latest