LG G6 Dalam Sehari Terjual 20 Ribu Unit

LG G6.jpg PIC

Jakarta, Selular.ID Setelah menghadirkan LG G5, brand asal Korea Selatan LG kembali merilis penerusnya yakni LG G6. Di hari pertama penjualannya, ponsel flagship tersebut sudah terjual sebanyak 20 ribu unit.

Seperti dikutip GSM Arena, jika dibandingkan dengan pendahulunya, angka ini tentu jauh lebih besar. LG G5 pada penjualan perdananya, terjual sekitar 15 ribu unit.

Semua angka di atas hanya dihitung dari penjualan dan pemesanan ponsel di Korea Selatan. Pasalnya di negara lain, LG belum mulai menjual ponsel jagoannya tersebut. Di Amerika Serikat misalnya, G6 baru mulai dijual pada 7 April, dan di bulan yang sama G6 juga bakal dirilis di Indonesia.

Secara umum, desain LG G6 memang berbeda jauh dengan pendahulunya. LG G6 sekarang terlihat lebih berbentuk kontak ketimbang LG G5. Di samping itu, LG G6 bukan merupakan smartphone modular, tidak seperti LG G5. Bagian belakangnya pun datar, tidak ada tonjolan kamera apapun.

LG G6 terlihat dibekali layar yang sedikit lebih luas (5,7 inci), sedangkan LG G5 hanya mengusung layar 5,3 inci. Layar keduanya tidak jauh berbeda lantaran LG sudah meminimalisir bezel di sekitar layar G6, yang dikenal dengan sebutan Full Vision. Selain itu, sudut layar LG G6 dibuat melengkung. Ini terlihat dari gambar yang menunjukkan sudut layar G6 dibuat melengkung.

LG G6 adalah ponsel flagship teranyar LG yang menggunakan prosesor Snapdragon 821 dengan RAM 4 GB. Ada dua versi yang tersedia, yaitu dengan storage 64 GB dan 128 GB.