Beranda Devices LG G4 dan V10 Cicipi Nougat Tahun Ini

LG G4 dan V10 Cicipi Nougat Tahun Ini

-

LG-V10-Vs-LG-G4-Quick-Look-15-840x560

Jakarta,Selular.ID – LG G4 dan LG V10 bukanlah seri baru yang dikenalkan LG. Kedua smartphone ini hadir pada 2015 dan telah menerima dua update besar.

Tahun ini pun LG G4 dan LG V10 dipastikan mendapatkan update Nougat 7.0.

Diberitakan Android Authority tahun ini merupakan akhir pembaruan kedua smartphone ini. LG sebelumnya telah mengumumkan rencana untuk menghentikan pembaruan perangkat lunak untuk kedua ponsel, dengan mengatakan keduanya tidak dioptimalkan dengan versi terbaru Android.

Menurut laporan terbaru oleh kantor berita Korea, Yonhap, keputusan itu mendapat respon kurang baik oleh pengguna LG. Mereka berpendapat bahwa pembatalan update di masa depan melanggar hak-hak mereka untuk memilih.

Pembaruan Nougat untuk V10 bisa dilakukan pada kuartal kedua 2017, sementara pemilik G4 harus menunggu, pasalnya informasi yang berhembus update Nougat G4 baru bisa dilakukan pada kuartal ketiga.

Bila ditengok kebelakang, update Nougat Tradisi biasanya pada seri-seri anyar, mengingat G4 dan V10 dirilis sejak dua tahun silam.

Perlu diingat kedua smartphone ini memiliki spesifikasi yang tidak terlalu berbeda.Keduanya memiliki kesamaan seperti pada sektor prosesor, baterai, dan kamera. LG V10 mengadopsi prosesor Snapdragon 808, baterai berkapasitas 3.000mAh, dan kamera utama beresolusi 16MP. Begitu juga LG G4.

Artikel Terbaru