Dua Poin Ini Masih Jadi Senjata Andalan MyRepulic di Bisnis Penyedia Internet di Indonesia

IMG_20170308_181146Jakarta, Selular.ID – Dalam bisnis penyedia jasa internet rumahan, nama MyRepulic tergolong sebagai pemain baru di Indonesia. Tercatat perusahaan yang lebih terdahulu dikenal di Singapura tersebut, baru sekitar 2 tahun meramaikan pasar Indonesia.

Meski terbilang baru, mengklaim jika sejauh ini layananan, mendapat respon baik oleh konsumen di Tanah Air. Bekal tersebut, pada akhirnya menjadi modal utama bagi MyRepulic, untuk terus bersaing di Indonesia.

Sebagaimana disampaikan Malcolm Rodirgues, CEO, MyRepulic Indonesia, jika pihaknya sangat optimis dengan pasar Indonesia.

“Dengan keunggulan teknologi dan layanan yang kami usung, MyRepulic yakin bisa bersaing dengan para kompetitor yang sudah terlebih dahulu hadir di Indonesia,” ucapnya.

Malcolm melanjutkan, daya tarik utama MyRepulic adalah kualitas layanan yang prima, namun ditawarkan dengan harga yang kompetitif.

“Internet cepat, saat ini tidak boleh lagi hanya menjadi komsumsi mereka yang memiliki uang berlebih, namun harus bisa dinikmati semua kalangan. Hal ini menjadi jiwa dari setiap produk yang kami tawarkan ke pasar,” ungkap Malcolm.

Sebagai info, saat ini MyRepulic sudah tersedia di 6 kota di Indonesia yakni Jabodetabek, Surabaya, Malang, Medan, Semarang dan Palembang.

Terkait dengam jumlah pelanggan, MyRepulic mengklaim saat ini sudah digunakan, oleh 120 ribu pengguna. Untuk tahun ini MyRepulic pasang target bisa mendapatkan 250 ribu konsumen baru.