IMG_20170319_102027
Jakarta, Selular.ID – LG sangat antusias memperkenalkan smartphone G6 ke masyarakat. Belum mendarat di pasaran, konsumen Amerika Serikat sudah bisa pre-order LG G6 di sejumlah operator nasional.

Khusus Sprint dan Verizon, keduanya menyajikan penawaran paling menarik. Tiap pre-order LG G6, konsumen juga akan mendapat TV layar besar serta perangkat Google Home.

Sebenarnya ini bukan kali pertama produsen ponsel menawarkan paket TV bersama smartphone, namun ukuran TV semakin bertambah besar. Samsung pernah memaketkan TV 32 inci untuk tiap pembelian Galaxy S7 di Best Buy tahun lalu.

Hanset anyar LG G6 baru akan tersedia 6 April melalui empat operator besar AS. Berbeda-beda, smartphone ditawarkan dengan harga antara $650 (setara Rp8,8 juta) sampai $720 (sekitar Rp9,8 juta) dengan opsi pembayaran bulanan bervariasi, tergantung kontrak yang dipilih konsumen.

Verizon akan memberi Smart TV 43 inci untuk tiap pre-order LG G6, sementara Sprint akan menambahkan LG HDTV 49 inci.

Dua operator lainnya tidak memberi TV, tapi AT&T akan memberi LG Watch Sport di tiap pre-order LG G6. Sementara T-Mobile akan memberi perangkat Google Home. Keduanya mematok harga paling rendah seharga $650 (Rp8,8 juta).

Sampai saat ini perusahaan belum memberi pernyataan perihal kehadiran LG G6 untuk Indonesia. Jika nanti masuk Indonesia, semoga LG memberi penawaran yang sama menariknya dengan di AS.