Beranda News Market Update LG Q6 Mulai Tersedia di 14 E-commerce Ini

LG Q6 Mulai Tersedia di 14 E-commerce Ini

-

LG+Q6+006
Jakarta, Selular.ID – Setelah sebelumnya ditawarkan terbatas pada opsi flash sales, LG akhirnya resmi mengumumkan ketersediaan LG Q6 secara luas di Indonesia. Selain ketersediaannya di berbagai jaringan toko, sebanyak 14 e-commerce turut menyambut peluncuran smartphone “adik” dari LG G6.

Turut dalam meriahnya peluncuran ini, sebanyak tiga bank pun ambil bagian dalam dengan memberikan nilai potongan harga hingga Rp300.000 dari patok harga awalnya yang Rp3.199.000. Ketiga bank tersebut yaitu Bank Central Asia, Bank Mandiri dan Bank Mega.

Penawaran spesial ini bakal berlangsung sepanjang bulan September yang dimulai pada 8 September dan berlaku di seluruh jaringan toko dan e-commerce yang bekerja sama. Sepanjang periode tersebut, peminat LG Q6 juga bakal mendapatkan tambahan case pelindung yang taksir harganya Rp200.000. 

Berbeda dari smartphone kelas menengah yang beredar di pasaran saat ini, LG Q6 menerapkan inovasi layar bertajuk FullVision. Inovasi unik yang sebelumnya diperkenalkan pada LG G6 ini membuat layar 5.5inchi LG Q6 memiliki aspek rasio 18:9 dengan tepian (bezel) tipis.

LG memberikan resolusi setinggi Full HD+ dengan 2160 x 1080 piksel dengan kepadatan layar 442 ppi. Padunya kekuatan ini dengan uniknya rasio layar sengaja dirancang untuk mengoptimalkan penggunaannya saat menikmati video, bermain game dan fungsi multitasking.

Semakin meningkatkan kenyamanan penggunaan, LG membekali smartphone dengan RAM 3GB dan kapasitas simpan bawaan 32GB ini dengan fitur unik Face Unlock. Fitur ini membuat penggunanya dapat mengaktifkan LG Q6 melalui mode pengenalan wajah. Tak perlu menyentuh atau menekan tombol apapun untuk mengaktifkannya. Cukup menghadapkan layar LG Q6 pada wajah pengguna, smartphone ini bakal segera terbuka (unlock) dan siap digunakan.     

LG Q6 pun dibuat dengan ketangguhan istimewa. Dalam tahap pengembangannya, LG Q6 telah melewati belasan pengujian terhadap berbagai kondisi beresiko yang mungkin bakal dihadapi dalam penggunaan sehari-hari. Termasuk di dalamnya pengujian terhadap ketahanan dari panas, kelembaban, tekanan, goncangan, cipratan air maupun kondisi lain.

Bukan hanya klaim, untuk ketahanannya ini LG Q6 telah mengantongi sertifikat MIL-STD 810G. Kepemilikan sertifikat ini ditujukan bagi ketahanan berbagai perangkat yang dianggap layak digunakan dalam militer Amerika Serikat.

Berikut daftar 14 e-commerce yang berpartisipasi dalam peluncuran perdana LG Q6 di Indonesia:
1. Bhinneka
2. BukaLapak
3. Blibli
4. Dinomarket
5. Elevenia
6. Erafone
7. ES.id
8. Lazada
9. Matahari Mall
10. Poin2000.com
11. Shopee
12. Tokopedia
13. Tokopda.com
14. Telesindoshop 

Buyer's Guide

Smartphone Oppo dengan Triple Camera, Harga Mulai Rp1 Jutaan

Jakarta, Selular.ID - Oppo termasuk vendor smartphone yang cukup aktif meramaikan pasar Indonesia, misalnya...

Rekomendasi Smartphone Rp3 Jutaan

Jakarta, Selular.ID – Kebutuhan pengguna ponsel tidak hanya pada fitur kamera saja, kapasitas memori,...

5 Smartphone Oppo Dengan Layar Punch Hole  

Jakarta, Selular.ID – Tampilan layar smartphone menjadi semakin lega sekaligus menawan berkat mengusung konsep...

Oppo A15 Usung 3 Kamera, Harga Rp1 Jutaan

Jakarta, Selular.ID – Oppo secara resmi meluncurkan perangkat A15 di Indonesia. Oppo A15 tampil...

Samsung Galaxy A21s Kini Tampil dengan Warna dan Memori...

Jakarta, Selular.ID - Samsung Indonesia kembali menghadirkan varian baru dari Galaxy A21s. Perangkat lini...

7 Smartphone Xiaomi dengan Fast Charging Hingga 65W

Jakarta, Selular.ID – Bulan lalu kami menghadirkan panduan belanja tujuh smartphone Xiaomi dengan fitur...

Artikel Terbaru

Kategori Terkait