Beranda News Bank Bukopin Dukung Ekosistem Fintech Melalui Program 1000 Startup Digital

Bank Bukopin Dukung Ekosistem Fintech Melalui Program 1000 Startup Digital

-

IMG_20170302_155202Jakarta,Selular.ID – Financial Technologi (Fintech) kini diandalakan sebagai metode pembayaraan alternatif, dengan menjamurnya fintech di Indonesia dianggap sebagai ancaman bagi perbankan.Padahal perbankan dapat bersinergi sengan startup fintech supaya memberikan solusi inovatif untuk mendorong ekosistem yang berkelanjutan.

Bank Bukopin menjawab tantangan tersebut dengan bertransformasi dan berinovasi menuju perusahaan yang lebih digital, hal itu diungkapkan Glen Glenardi Direktur utama Bank Bukopin, menurut Glen bank Bukopin mendukung percepatan ekosistem startup aIndonesia, serta menginisiasi program-program pembinaan dan edukasi calon pendiri startup untuk mendorong inovasi.

“Bank Bukopin hadir menjadi pendukung utama gerakan Nasional 1000 startup digital berkolaborasi dengan Kibar. Kami menyiapkan diri dari berbagai lini untuk menyambut dan memanfaatkan berbagai peluang dan kesempatan untuk menciptakan lebih banyak pelaku startup fintech yang mampu memberikan solusi untuk Indonesia,” ujar Glen di Jakarta (02/02/17)

Kolaborasi dengan Kibar dikatakan Glen tidak hanya ditunjukkan dalam dukungan gerakan Nasional 1000 startup saja, namun juga membangun BNV labs, yang merupakan sebuah program terintegrasi yang mendorong berkembangnya ekosistem fintech di Indonesia.

Glen menambahkan BNV labs, juga bertujuan menumbuhkan lebih banyak startup fintech yang mampu menciptakan solusi kolaboratif bersama-sama dengan para pelaku industri keuangan dan perbankan.

“BNV labs juga menyediakan ruang eksperimen yang mwnjadi katalis bagi para startup founder, kreator dan kolabortor untuk bekerjasama menciptakan solusi di bidang finansial,” pungkas Glen

Artikel Terbaru