Tuesday, October 27, 2020
Home News Asus Hadirkan ZenCreator, Wadah Kreatif Bagi pengguna ZenBook

Asus Hadirkan ZenCreator, Wadah Kreatif Bagi pengguna ZenBook

-

IMG_20170315_113742Jakarta, Selular.ID – Kehadiran smartphone, mungkin sekilas membuat pasar laptop/note book (komputer jinjing) di Tanah Air sedikit merosot. Akan tetapi, secanggihan apapun sebuah smartphone belum bisa sepenuhnya menganti peran dari perangkat komputer jinjing.

Bahkan dalam perjalannya, peran note book saat ini sudah semakin luas. Tidak hanya sebagai alat bantu menyelesaikan
pekerjaan, namun juga sudah menjadi perangkat untuk menciptakan berbagai konten kreatif. Merujuk pada kondisi tersebut, Asus berinisiatif untuk menghadirkan ZenCreator.

Galif Fu, Country Marketing Manager, Asus Indonesia, menuturkan, ZenCreator merupakan sebuah wadah atau komunitas elit, yang diciptakan pihaknya bagi pengguna Asus ZenBook.

“Hadirnya komunitas ini, diharapkan bisa menjadi wadah berkumpulnya para kreator, yang pada akhirnya bisa membangun industri kreatif di Indonesi,” tutur Galif.

Galif melanjutkan, kebanyakan mereka yang menggunakan Asus ZenBook, bukanlah konsumen biasa. Dimana mereka hanya menggunakan komputer untuk keperluan standar.

“Pengguna Asus ZenBook, biasanya adalah konsumen yang bisa mengkreasikan sebuah karya kreatif. Dimana kreasi tersebut pada akhirnya, bisa memberi inspirasi bagi orang lain,” terangnya.

“Agar mereka bisa lebih mudah menghasilkan kreasi yang bermanfaat. Komunitas di dalam ZenCreator merupakan orang-orang pertama yang bisa mencetuskan ataupun menciptakan sesuatu. Intinya adalah seseorang yang bisa membuat perubahan,” tuntasnya saat ditemui media.

Latest