Asus Zenfone 3 Go Akan Hadir di Mobile World Congress 2017

Asus-Zenfone-3-Go

Jakarta, Selular.ID – Asus dikabarkan akan segera mengenalkan penerus Zenfone Go yang diluncurkan pada 2015 lalu. Yakni Zenfone 3 Go, untuk menghadirkan smartphone tersebut, perhelatan Mobile World Congcress (MWC) dipilih Asus untuk mengenalkan Zenfone 3 Go.

Seperti dikutip Gizmo China Asus Zenfone 3 Go akan meramaikan lagi seri murah dari Asus. Kemunculan Asus Zenfone Go ZC500TG beberapa tahun lalu mengusung desain khas Zenfone 2, yakni melengkung pada bagian belakang dengan kamera berpusat di tengah.

Sementara Zenfone 3 Go secara desain hampir serupa dengan jajaran Zenfone 3 lain yang memiliki body belakang datar.

Terlepas dari desain yang baru, bocoran tersebut juga berbagi beberapa spesifikasi yang diduga untuk Zenfone 3 Go. Beberapa di antaranya termasuk layar 5 inci beresolusi HD 720p, chipset Qualcomm Snapdragon 410, 2GB RAM dan 16GB penyimpanan internal.

Sementara untuk setup kamera terdiri dari kamera utama 13MP dengan ukuran pixel 1,4 pM dan kamera depan 5MP. Dari keseluruhan spesifikasi tersebut memang tidak ada yang mengesankan, namun mengingat smartphone ini ditujukan untuk segmen entry-level, tentu spesifikasi tersebut masih terbilang layak.

Seperti pendahulunya, Zenfone 3 Go akan dibanderol dengan terjangkau, kendati akan dibandrol dengan harga murah, namun belum ada bocoran secara pasti kisaran harga seri ini begitu pun negara mana yang pertama memasarkan Asun Zenfone 3 Go.