Friday, August 23, 2019
Home Apps Tingkatkan Pengiriman Logistik, Deliveree Didukung 2500 Pengemudi

Tingkatkan Pengiriman Logistik, Deliveree Didukung 2500 Pengemudi

-

deliveree di bandung

Jakarta, Selular.ID Sejak dikenalkan pada September 2015, aplikasi Deliveree tampaknya terus meningkatkan jumlah pengemudi, supaya mampu melayani kebutuhan pengiriman logistik tepat waktu. Untuk itulah saat ini ini Deliveree Indonesia sudah bekerja sama dengan sekitar 2.500 pengemudi. Armada yang tersedia juga bervariasi, mulai dari sepeda motor, city car, MPV, pick up, dan juga box kecil.

Hal itu diungkapkan Hervinny Wongso External Relations Manager Deliveree dalam keterangan resminya, dikatakan Hervinny sejak dikenalkan Deliveree terus meningkatkan layanananya.

“tidak hanya meningkatkan jumlah pengemudi kami juga melengkapi platformnya dengan berbagai fitur menarik. Sebagai marketplace, Deliveree menghubungkan pelanggan bisnis dan individu dengan pengemudi yang terlatih untuk menyediakan layanan pengiriman barang,” ujar Hervinny

Lebih jauh dia menuturkan, untuk saat dari jumlah pengemudi yang terdaftar yang aktif setiap harinya sekitar 70%. Karena freelance, mereka bisa menentukan sendiri kapan ingin memberikan layanan. Sama saja seperti pengemudi transportasi online.
Tidak hanya dimanfaatkan oleh individu seperti mengantar paket atau pindahan, Deliveree menurutnya juga banyak melayani kebutuhan pengiriman logistik bagi pemilik usaha mulai dari Usaha Kecil dan Menengah (UKM) seperti bisnis katering, sovenir, furnitur hingga perusahaan besar seperti e-commerce.

“Banyak pemilik usaha yang memanfaatkan layanan Deliveree. Karena on demand, mereka bisa memangkas biaya distribusi atau pengiriman logistik ketimbang membeli armada dan mempekerjakan supir. Belum lagi biaya untuk perawatan kendaraan yang tidak sedikit,” tuturnya.

Selain di Indonesia, layanan Deliveree juga hadir di Thailand dan Filipina. Di Indonesia sendiri, aplikasi tersebut memberikan layanan untuk wilayah Jabodetabek, Bandung, dan sekitarnya. Hingga saat ini aplikasi Deliveree telah diakses lebih dari 200.000 pengguna, di mana 60% berasal dari Indonesia.

Latest