spot_img
BerandaNewsStartupDeliveree 'Muat Sebagian' Sediakan Kirim Barang dengan Truk Lebih Hemat

Deliveree ‘Muat Sebagian’ Sediakan Kirim Barang dengan Truk Lebih Hemat

-

Jakarta, Selular.ID – Penyedia jasa pengiriman logistik on-demand menjadi krusial di saat ini. Salah satu perusahaan ekspedisi yang terus berkembang selama pandemi Covid-19 adalah Deliveree. Pekan ini, perusahaan memperkenalkan layanan baru yang disebut Muat Sebagian.

Layaknya marketplace logistik, Deliveree menghubungkan bisnis dengan pengemudi kendaraan. Platform yang tersedia dalam format web dan aplikasi mobile ini memungkinkan UMKM dan bisnis untuk memesan dan mengelola transportasi darat untuk barang, kargo, dan lain-lain. Saat ini, Deliveree menyediakan layanan logistik di kota-kota besar di Indonesia.

Hari ini (22/9/2021) Deliveree mengumumkan peluncuran Layanan Muat Sebagian di seluruh Jawa. Layanan baru ini memungkinkan pelanggan untuk mengirim muatan ukuran sedang, yakni ukuran yang terlalu besar untuk dibawa motor, dan terlalu kecil untuk mengisi truk.

Layanan Muat Sebagian dari Deliveree ini didukung oleh lebih dari 35,000 armada truk dan kendaraan kami di seluruh Jawa. Saat pengguna memesan, muatan akan digabungkan dengan pelanggan lainnya untuk mengoptimalkan penggunaan truk. Tata kelola ini membuat harga sewa tetap rendah.

Kemudian truk akan diarahkan untuk memastikan semua titik penjemputan dan tujuan pelanggan teroptimalkan dalam perjalanan yang efisien dengan mempertimbangkan jarak dan waktu. Ini memastikan pengiriman muatan pelanggan hanya memakan waktu 1 hari.

Jadi, jika Anda berniat memesan Layanan Muat Sebagian atau layanan lain di Deliveree, sebaiknya buat pemesanan H-1 penjemputan barang, alias satu hari sebelum pengiriman muatan.

“Dengan diluncurkannya Layanan Muat Sebagian, kami mengatasi dua masalah utama yang dialami oleh bisnis. Pertama, platform kami memanfaatkan kekuatan jaringan pengemudi kami yang besar untuk memberikan harga yang lebih rendah kepada pelanggan. Kedua, tidak perlu lagi menunggu makelar atau pengirim barang untuk mengisi truk sebelum muatan Anda dikirim. Dengan Deliveree, muatan Anda akan dijemput sehari setelah pemesanan dibuat dan akan langsung diantar secepat mungkin,” papar Tom Kim, Country Director, Deliveree Indonesia.

Baca juga :  Sst, Ini Kode Promo Grab untuk Pangkas Biaya Perjalanan

Tom Kim menegaskan, saat pelanggan memesan Layanan Muat Sebagian, ia akan mendapatkan jasa bongkar muat di lokasi penjemputan dan tujuan. Pengemudi akan memastikan muatan dikirim dari pintu ke pintu baik di lokasi kantor, ritel, rumah, komersial, gudang, atau pelabuhan.

Baca juga :  Sst, Ini Kode Promo Grab untuk Pangkas Biaya Perjalanan

“Llayanan Muat Sebagian dihadirkan untuk membantu bisnis dan individu menghemat biaya pengiriman muatan, kargo, atau bahkan paket besar/berat tanpa harus memesan satu truk atau kendaraan penuh,” imbuhnya.

Mengenai biaya, lanjut Tom Kim, karena ini memuat barang bersama dengan pengiriman pelanggan lain, menjadikan biaya sewa pengiriman barang less than truckload ini tetap rendah.

Layaknya aplikasi delivery on-demand lainnya, Deliveree akan memperhitungkan rute yang paling optimal dan efisien dari gabungan muatan barang Anda dan pelanggan lain, tepat saat Anda memesan. Hal ini memampukan Deliveree untuk memberi harga pengiriman terbaik, termurah, dan estimasi pengiriman tercepat.

“Opsi ini menjadi pilihan yang tepat ketika Anda ingin mengirim barang dengan ukuran sedang, tidak sampai mengisi penuh truk, jadi Anda hanya perlu membayar untuk ruang yang Anda gunakan,” pungkas Tom Kim.

spot_img

Artikel Terbaru