Friday, August 23, 2019
Home News Deliveree Tambah Fitur Baru Untuk Mudahkan Cari Pengemudi

Deliveree Tambah Fitur Baru Untuk Mudahkan Cari Pengemudi

-

Jakarta, Selular.ID – Fitur preferensi pengemudi baru saja dihadirkan aplikasi penyedia layanan antar dan jemput barang Deliveree.

Dijelaskan Hervinny Wongso External Relations Manager Deliveree dalam keterangan resminya menjelaskan melalui fitur ini, pengguna aplikasi Deliveree bisa menandai pengemudi sesuai performa yang ditampilkan. Setelahnya, pelanggan dapat meminta pengemudi pilihan untuk mengirim paket sesuai kebutuhan yang dimiliki.

“Setiap pelanggan Deliveree bisa menandai pengemudi dengan layanan memuaskan sebagai ‘Favorit’. Dengan adanya fitur baru ini, nantinya order mereka akan terkirim kepada pengemudi yang sudah dapat penilaian memuaskan atau favorit,” ungkapnya.

Dia menuturkan, fitur Preferensi pengemudi tersedia bagi semua armada mulai dari sepeda motor, city car, MPV, Van, pick up, dan juga mobil box kecil.

Fitur preferensi pengemudi pelanggan bisnis Deliveree dapat menyimpan data pengemudi yang telah menguasai keperluan khusus dan rute pengiriman yang sering dilakukan.

Dengan begitu, baik pelanggan maupun sistem tidak perlu mencari pengemudi baru setiap kali melakukan pemesanan. Sistem akan langsung mencocokan pelanggan dengan pengemudi yang telah dibekali keahlian untuk menangani pengiriman tertentu seperti katering, furniture, dan lain-lain.

‪”Selain memberikan kenyamanan bagi pelanggan, fitur ini akan memberikan motivasi bagi pengemudi untuk bisa memberikan performa yang memuaskan, agar bisa mendapatkan tempat di hati pelanggan Deliveree,” kata Hervinny.

‪Aplikasi pengiriman barang Deliveree saat ini beroperasi di Indonesia, Bangkok, dan Manila. Di Indonesia, Deliveree beroperasi untuk wilayah Jabodetabek, Bandung, dan sekitarnya. Aplikasi Deliveree telah diakses lebih dari 200.000 pengguna, di mana 60% berasal dari Indonesia.

Latest