Friday, May 29, 2020
Home News Mengapa Eks Bos Oppo Banting Setir Ke Jasa Pengiriman?

Mengapa Eks Bos Oppo Banting Setir Ke Jasa Pengiriman?

-

images
Jakarta, Selular.ID – Baru berumur setahun, penyedia jasa pengiriman barang J&T Express langsung merapatkan bisnis ke industri e-commerce melalui Tokopedia di mana sudah memiliki basis pelanggan besar. Didirikan oleh Jet Lee, mantan CEO Oppo, perusahaan akan agresif memperkuat branding, di mana telah Ia berhasil lakukan di perusahaan smartphone sebelumnya.

J&T Express dan Oppo adalah dua perusahaan yang berbeda dan J&T express bukan milik Oppo walaupun pendirinya adalah Jet Lee yang notabene merupakan eks bos Oppo Indonesia.

Latar belakang didirikannya J&T Express karena Ia melihat potensi yang sangat besar untuk logistik di Indonesia tapi baik secara kecepatan dan pelayanan nya masih jauh dari kata memuaskan. Bercermin dari hal tersebut di atas, Jet Lee pun bertekad untuk membangun sebuah perusahaan Express di Indonesia yang dapat memberikan pelayanan yang lebih baik bukan hanya untuk Oppo Indonesia, tapi juga untuk semua user Indonesia.

Membangun perusahaan logistik di Indonesia penuh tantangan, terutama masalah infrastruktur. Justru karena pembangunan infrastruktur yang tidak merata inilah yang menjadi tantangan tersendiri bagi J&T Express.

“Daripada harus menunggu perbaikan infratruktur dari sisi pemerintah, kami memilih untuk memaksimalkan effisiensi dan komitmen kinerja tim kami sendiri guna memberikan layanan yang lebih cepat, lebih aman dan nyaman kepada masyarakat Indonesia. Dengan begitu,¬†we can all grow together to build a better Indonesia,” ujar Robin Lo, Direktur J&T Express.

TERBARU

iPhone 11 Jadi Smartphone Terlaris Dunia pada Q1 2020

Jakarta, Selular.ID - Apple bisa dibilang tepat mengambil keputusan untuk merilis iPhone 11 pada...

GoCar Pasang Sekat Pelindung di Era New Normal

Jakarta, Selular. ID - Gojek meningkatkan protokol kesehatan dan standar higienitas guna membantu masyarakat...

Siap Beri Pinjaman Bunga Rendah, Julo Kantongi Izin OJK

Jakarta, Selular.ID - Di tengah maraknya penutupan perusahaan fintech ilegal di tengah suasana pandemi...

Latest