BerandaGamesGame TOP Hadir di Mobile

Game TOP Hadir di Mobile

-

triumph-over-painJakarta, Selular.ID – Setelah sukses mengadakan VIP Test di penghujung tahun 2016 kemarin, akhirnya game Triumph Over Pain (TOP) rilis resmi di Android dan iOS. Game bergenre Action RPG hasil kolaborasi developer Korea Selatan Supreme Games bersama dengan publisher True Digital Plus Indonesia ini memberikan sensasi bermain fun dengan ragam fitur menarik di dalamnya.

Gameplay dan grafis menjadi faktor utama yang sangat mempengaruhi keseruan bermain. Sesuai dengan namanya, game TOP terlihat premium, layaknya kualitas game PC. Setidaknya itu respon yang diberikan oleh para gamers melalui Facebook TOP saat mereka mengikuti VIP Test.

Terlebih, TOP memiliki satu fitur unik. Gamer bisa memainkan game ini sembari melakukan berbagai kegiatan lain dikarenakan adanya fitur tampilan Portrait (vertikal) versus Landscape (horizontal), sehingga bisa dimainkan sebelah tangan.

Meski kualitas grafisnya tinggi, pihak developer Supreme Games merancang game TOP untuk bisa dimainkan pada device dengan spesifikasi mid-to-low, sebagai contoh di Samsung Galaxy S2.

TOP menghadirkan 3 karakter yang dapat dimainkan: Arcane Illusionist (AI), Mystic Blade (MB), dan Warlord (WL). Gamer bisa menggunakan ketiga karakter tersebut di dalam 1 akun.

Setiap karakter yang ada di TOP juga dilengkapi dengan Background Story yang unik serta menarik. Saat melakukan leveling, biar nggak terasa bosan, disela-sela Stage pertarungan gamers bisa menemukan Stage cerita untuk mengikuti kisah masing-masing karakter.

TOP memiliki banyak fitur yang memberikan pemain kebebasan untuk meng-kostumisasi karakter mereka dengan berbeda. Selain Equipment, senjata, armor, Upgrade, Enchant seperti game RPG pada umumnya, TOP memiliki keunikan di fitur kombo dan Divine Talisman yang memberikan ciri khas tersendiri pada saat PvE dan PvP (Player versus Player)

Di Google Play Store, game TOP sudah bisa diunduh gratis dengan ukuran file 31,43MB. Di dalamnya, terdapat sistem in-app purchase untuk menambah item.

Artikel Terbaru