Friday, July 19, 2019
Home News Twitter Tambah Fitur Video 360 Derajat.

Twitter Tambah Fitur Video 360 Derajat.

-

twitter video

Jakarta, Selular.ID – Ikuti Facebook dan YouTube, Twitter tambah fitur video 360 derajat. Fitur ini memungkinkan pengguna Twitter dan Periscope menyiarkan secara langsung video dengan sudut gambar 360 derajat.

Dalam blog Twitter Alessandro Sabatelli Director of AR and VR Twitter menjelaskan, Video yang direkam dengan format 360 akan memiliki tanda merah di sisi kanan atas layar, Pengguna lain yang ingin menonton video streaming 360 derajat ini bisa memutarkan badan atau layar ponselnya untuk menikmati penuh hasil video.

“Mulai hari ini Anda bisa melihat video interaktif 360 derajat dari penyiar tertentu dan mengetahui lebih banyak mengenai berbagai hal yang sedang terjadi,” ujar,Alessandro Sabatelli

Meskipun Fitur ini bisa disaksikan semua pengguna Twitter dan Periscope. Dijelaskan Alessandro Sabatelli fitur ini baru akan tersedia dan bisa digunakan mitra tertentu Twitter.

Kendati segelintir orang saja yang bisa streaming 360 derajat, semua pengguna Twitter dan Periscope diizinkan untuk menonton video tersebut di linimasa masing-masing aplikasi. Twitter sendiri berjanji, seluruh pengguna sudah bisa menyiarkan konten 360 derajat dalam beberapa minggu ke depan.

Latest