Minggu, 23 Juni 2024
Selular.ID -

LG G6 Akan Hadir Mendahului Samsung Galaxy S8

BACA JUGA

LG G6

Jakarta, Selular.ID – Seperti diberitakan baru-baru ini LG dikabarkan sedang mempersiapan G6 sebagai produk flagship untuk tahun depan.

Dikutip Phone Arena, LG memilih ajang Mobile World Congress (MWC) 2017 Barcelona Spanyol untuk mengenalkan LG G6. Sebagai informasi MWC 2017 akan diadakan pada 27 Februari hingga 2 Maret.

Jika MWC dipilih sebagai pengenalan smartphone tersebut, ini membuat LG lebih dulu mengenalkan seri terbaru ketimbang Samsung.

Karena menurut rencana Samsung akan mengenalkan Galaxy S8, yang akan diumumkan dalam sebuah acara di New York, Amerika Serikat (AS), pada April 2017.

Mengenai spesifikasi LG G6 dilaporkan sangat berbeda dibandingkan pendahulunya. LG G6 konon mengusung desain yang lebih ortodoks atau tidak lagi menampilkan fitur modular seperti LG G5.

LG diduga akan menerapkan desain metal dan kaca di keseluruhan bodi perangkat tersebut.

Selain itu juga akan memiliki ketahanan terhadap air dan teknologi wireless charging. Kabarnya, G6 menghadirkan fitur baru, seperti kamera depan terpadu, kemampuan tahan air serta pengisian nirkabel.

Tidak hanya itu, LG G6 dikabarkan hadir dengan pemindai iris mata. Namun sejauh ini, pihak LG sejatinya masih bungkam mengenai spesifikasi dan waktu pengumuman smartphone terbarunya itu.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

LG Pangkas Harga 16 Smartphone

LG Sematkan AI ke V30 Plus dan G6

Rebranding, LG Tanggalkan Seri G

Samsung Galaxy S8+ Juga Bermasalah

LG G6 Akan Segera Cicipi Android Oreo

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU