Beranda News Berkat VPN gratis, Pengguna Opera Max Alami Kenaikan

Berkat VPN gratis, Pengguna Opera Max Alami Kenaikan

-

opera-smartphone

Jakarta, Selular.ID – Opera Max menawarkan teknologi kompresi data dan dilengkapi dengan auto jaringan pribadi virtual VPN Gratis, yang diberikan secara cuma-cuma atau bisa dibilang gratis untuk setiap pengguna Opera Max. Dengan VPN gratis, browser ini dapat menekan penggunaan data saat browsing atau streaming audio dan video.

Di versi terbarunya, Opera menghadirkan mode VIP. Dengan Mode VIP, pengguna tak lagi perlu lagi mengaktifkannya tiap 12 jam. Sebelum ini, layanan VPN gratis Opera Max melakukan perubahan pada Oktober lalu yang membuat pengguna harus mengaktifkan Opera Max tiap 12 jam sekali jika ingin menggunakannya. Namun sekarang tidak perlu lagi melakukan top-up waktu.

Selain VPN gratis, perbaikan fitur lain yang dihadirkan Opera di Opera Max adalah perubahan terkait bagaimana aplikasi ini akan menampilkan iklan. Jika sebelumnya Opera Max menampilkan iklan, kali ini Opera Max hanya akan menampilkan iklan di lockscreen saja saat ponsel sedang di charger. Iklan ini akan muncul di atas lockscreen standar, dan akan menampilkan seberapa banyak baterai di isi.

Artikel Terbaru