spot_img
BerandaDevicesSambut Natal dan Tahun Baru, Samsung Rilis Galaxy S7 Versi Jet Black?

Sambut Natal dan Tahun Baru, Samsung Rilis Galaxy S7 Versi Jet Black?

-

Samsung Galaxy S7_2Jakarta, Selular.ID – Di bisnis smartphone sejatinya Samsung dan Apple menjadi rival yang selalu bersaing sengit. Tidak jarang persaingan keduanya, berujung ke meja hijau. Menariknya walau sering berseteru, tidak jarang keduanya saling terinspirasi saat mengembangkan smartphone andalannya. Yang terbaru, terinspirasi dari iPhone 7, Samsung kabarnya akan merilis Galaxy S7 dalam pilihan warna jet black.

Seperti dilansir laman The Korea Herald, Samsung kabarnya akan merilis seri Galaxy S7 warna jet black. Hal ini dilakukan, lantaran melihat iPhone 7 lansiran Apple dengan warna serupa, banyak diminati oleh konsumen.

Berdasarkan laporan The Korea Herald, kemungkinan akan rencana Samsung tersebut, diembuskan oleh seorang sumber dalam industri yang tidak mau disebut namanya. Sang sumber membeberkan, Galaxy S7 varian Jet Black direncanakan dirilis pada Desember mendatang. Bulan tersebut dipilih guna menyambut libur Natal 2016 dan Tahun Baru 2017. Rumor tersebut juga diyakini banyak pengamat akan teralisasi.

Sebagai info, Situs pelacak inventaris produk-produk Apple, iStockNow, menunjukkan data bahwa Apple masih kewalahan menerima permintaan iPhone 7 varian Jet Black hingga saat ini. Padahal jalur pasokan bahan bakunya sudah dipercepat.

Jika berkaca pada laporan iStockNow itu, ditambah Galaxy S7 yang masih menjadi produk andalan Samsung (setelah recall Note 7), maka tidak heran jika Samsung berupaya mengkapitalisasi Galaxy S7 dengan cara membuat varian warna yang berbeda, seperti Jet Black.

Artikel Terbaru