spot_img
BerandaNewsApple Mulai Menjual iPhone 7 Rekondisi

Apple Mulai Menjual iPhone 7 Rekondisi

-

Jakarta,Selular.ID- Apple disebut-sebut mulai menjual ponsel iPhone 7 dan iPhone 7 Plus hasil rekondisi (refurbished). Kabarnya, pekan ini, toko online Apple untuk wilayah Amerika Serikat (AS) untuk pertama kalinya mulai menjual ponsel iPhone 7 daniPhone 7 Plus hasil rekondisi.

Seperti dilaporkan Mac Rumors, kedua perangkat tersedia dalam berbagai varian kapasitas penyimpanan, dengan banderol harga lebih murah, dibandingkan harga perangkat yang sama dalam kondisi baru.

Perbandingan harga yang ditawarkan,  lebih murah sekira 10% dari harga asli iPhone 7.

Model iPhone 7 tersedia dalam tiga varian. Varian dengan media penyimpanan 32GB dibanderol senilai USD499 atau Rp6,7 juta, dan varian 128GB seharga USD589 atau Rp8 juta. Ada juga varian dengan media penyimpanan 256GB yang dijual seharga USD679 atau setara dengan Rp9,2 juta.

Sementara iPhone 7 Plus hadir dalam dua varian dengan media penyimpanan 32GB dan 128GB. Varian 32GB dibanderol seharga USD599 atau Rp8,1 juta dan USD689 atau sekira Rp9,3 juta untuk varian dengan memori yang lebih lega.

Apple menyatakan semua model iPhone rekondisi yang ia jajakan telah di-update, diuji, dibersihkan dan dikemas kembali dengan kotak baru. Perusahaan juga menggunakan baterai baru dan mengganti case luar, sehingga sangat mirip dengan iPhone 7 yang baru.

Layaknya perangkat baru, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus rekondisi itu juga dilindungi garansi selama satu tahun, yang dihitung mulai tanggal pengiriman ke pembeli. Garansi ini bisa diperpanjang hingga dua tahun dengan membeli asuransi Apple Care Plus.

Apple meluncurkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, pada 7 September 2016. Dalam acara yang digelar di San Francisco. Dibanding pendahulunya, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus tidak memiliki headphone jackagar lebih tipis dan tahan terhadap air.

iPhone 7 dan IPhone 7 Plus berfokus pada peningkatan kemampuan fotografi. iPhone 7 Plus dilengkapi dua kamera berukuran 12 megapiksel. Satu kamera wide angle dan satu kamera telephoto. Sementara itu, iPhone 7 hanya dilengkapi satu kamera.

Artikel Terbaru