Tuesday, June 2, 2020
Home News OPPO Akan Gelar Acara Meriah OPPO Selfie Fest

OPPO Akan Gelar Acara Meriah OPPO Selfie Fest

-

Oppo Selfie Fest

Jakarta, Selular.ID – Dalam rangka merayakan keberadaannya yang sudah tiga tahun di Indonesia serta sebagai wujud terima kasih terhadap para konsumen, OPPO akan mengadakan sebuah acara besar yang akan digelar pada 24 November 2016 nanti. Acara tersebut adalah OPPO Selfie Fest.

Acara OPPO Selfie Fest adalah perayaan 3 Tahun Oppo di Indonesia, yang akan ditayangkan LIVE di NET TV. Dalam acara ini akan dihadirkan oleh 3.500 orang pada tanggal 24 November 2016 jam 18.00 s/d selesai, dan menghadirkan seluruh brand ambassador OPPO. Selain itu, acara juga akan dimeriahkan sejumlah artis yang akan perform, seperti Raisa, Isyana, Ayu Tingting, Chelsea Islan, dan lain-lain.

Sebagai informasi, Oppo sejatinya merupakan brand smartphone global yang sudah eksis sejak tahun tiga tahun lalu ditandai dengan diluncurkan OPPO Find 5 di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta pada 17 April 2013. Meski kiprahnya terbilang masih relatif baru, Oppo menyatakan bahwa pihaknya telah mencicipi perkembangan yang cukup pesat di Tanah Air.

“Sampai 3 tahun perkembangan OPPO di Indonesia sangat pesat, tentunya kami juga memiliki target kedepan, yakni menjadi merek yang sangat disukai masyarakat Indonesia. Kami menargetkan ” Top of mind” masyarakat Indonesia terhadap produk OPPO adalah produk smartphone yang memiliki kamera terbaik,” ujar Aryo Meidianto, selaku Media Relations PT Indonesia Oppo Electronics.

Informasi lebih lanjut tentang acara ini Anda bisa cek Disini

TERBARU

Lonjakan Trafik Selama Masa Pandemi Tidak Membahayakan Lingkungan

Jakarta, Selular.ID - Lalu lintas jaringan yang meningkat selama tindakan penguncian Covid-19 (corona virus)...

Triasmitra Menangkan Kasus Perusakan Kabel Fiber Optik Bawah Laut

Jakarta, Selular.ID – PT Ketrosden Triasmitra (Triasmitra) berhasil memenangkan kasus pengrusakan sistem komunikasi khususnya...

Dorong Vendor Tingkatkan Produksi, India Melonggarkan Kebijakan Ponsel

Jakarta, Selular.ID - India membuat langkah besar menuju insentif dan memperluas produksi lokal dari...

Latest