Beranda Games Microsoft Bawa Solitaire ke iOS dan Android

Microsoft Bawa Solitaire ke iOS dan Android

-

IMG_20161124_072632
Jakarta, Selular.ID – Microsoft menggulirkan game populer Solitaire ke iOS dan Android pekan ini. Permainan yang sudah berusia lebih dari 25 tahun itu sekarang untuk pertama kalinya bisa dimainkan di luar ekosisitem Windows.

Microsoft resmi menyuguhkan koleksi Solitaire modern ke pengguna perangkat iOS dan Android secara cuma-cuma, berharap akan bisa menambah pemain dari 119 juta pengguna yang sudah memainkan game di Windows 8 dan Windows 10.

Microsoft Solitaire Collection untuk iOS dan Android menyuguhkan sejumlah moda game, mulai dari Klondike, Spider, FreeCell, Pyramid, dan Tripeaks, bersama daily challenge (tantangan harian) untuk pemain.

Microsoft menggabungkan Xbox Live ke game supaya Anda bisa sign-in ke Solitaire dan bermain melawan teman atau mendapat point.

Selain versi gratis, Microsoft juga menawarkan “Premium Edition” seharga $1.99 atau setara Rp26.000 per bulan. Di edisi berlangganan ini, game hadir tanpa gangguan iklan dan menyuguhkan reward koin ganda untuk daily challenge dan game boost.

Sebelumnya, sudah banyak bertebaran game Solitaire di toko aplikasi iOS dan Androidn namun Microsoft menyebut versinya sebagai “game Solitaire nomor 1 dunia” berkat pengguna setianya di Windows.

Sekarang, Anda sudah bisa mengunduh game Solitaire di App Store untuk perangkat besutan Apple dan Play Store untuk platform Android.

Artikel Terbaru