Thursday, April 25, 2019
Home Smartphone LG Buka Pre-Order LG V20 Gelombang Kedua, Cash Back Hingga Rp1,25 Juta

LG Buka Pre-Order LG V20 Gelombang Kedua, Cash Back Hingga Rp1,25 Juta

-

IMG_20161125_161443
Jakarta, Selular.ID – Baru saja resmi di buka pre-order hari ini, LG V20 sudah tidak dapat ditemui di berbagai kanal e-commerce yang bekerjasama dengan LG. Padahal, sejatinya pre-order bagi smartphone ini bakal berlangsung sepanjang sepuluh hari hingga 4 Desember nanti.

“Kami sangat berterima kasih atas antusiasme besar dari publik Indonesia terhadap LG V20,” ujar Hee Gyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia.

Namun demikian, menurutnya, para peminat LG V20 tak perlu khawatir. Menanggapi antusias besar publik Indonesia atas smartphone pertama di dunia yang mengusung sistem operasi terbaru Android 7.0 Nougat ini, Hee Gyun Jang menyatakan, LG segera membuka gelombang kedua pre-order LG V20.

Gelombang kedua pre-order LG V20 ini, bakal efektif dibuka pada hari Senin mendatang, 28 November 2016. Batas waktunya sendiri tetap akan ditutup hingga 4 Desember 2016.

“Ini menjadi upaya kami untuk tidak mengecewakan antusias besar ini. Harapannya, lebih banyak peminat LG V20 yang dapat menikmati opsi pre-order dengan penawaran istimewanya,” ujar Hee Gyun Jang lagi.

Sejak awal pengembangannya, LG V20 dirancang untuk menawarkan pengalaman multimedia pada level lebih tinggi melalui keistimewaan fitur audio, kamera dan video di dalamnya. Upaya LG merealisasikan hal ini dapat dilihat dari berbagai fitur unggulan yang tersemat di dalamnya.

Di antaranya yaitu Steady Record 2.0, Hi-Fi Quad DAC dan HD Audio Recorder. Sementara upaya memberikan kepuasan visual dari hasil tangkapan kamera dilakukan dengan menggunakan lensa kamera berbidang tangkap lebar (wide-angle lens) pada kamera depan dan belakang LG V20.

LG pun menggandeng pabrikan audio ternama, B&O, untuk berkolaborasi pada pengembangan audio LG V20. Disamping mengurusi tata suara, kolaborasi ini juga membuat seluruh pemilik LG V20 akan mendapatkan earphone B&O Play yang dibuat menyatu dalam paket penjualannya.

LG V20 di Indonesia ditawarkan dalam satu warna, Titan. Tak ada perbedaan signifikan antara LG V20 yang ditawarkan bagi pasar Indonesia dengan versi global. Malahan, LG V20 di Indonesia hadir dengan kemampuan Dual SIM dengan dua slot kartu yang dapat digunakan dan slot untuk menambah memori eksternal microSD terpisah.

“Perbedaan ini justru memberikan manfaat lebih yang menyesuaikan dengan keinginan masyarakat Indonesia,” ujar Hee Gyun Jang lagi.

Tak banyak perbedaan penawaran antara gelombang pertama dan peminat pada gelombang kedua nanti. Seluruh peminat LG V20 pada gelombang baru ini bakal tetap dapat menikmati earphone B&O Play dan battery kit dalam paket penjualannya.

Mengganti voucher yang sebelumnya ditawarkan pada gelombang pertama, peminat pada gelombang kedua pre-order LG V20 ini bakal mendapatkan back case keluaran VOIA. LG menyatakan, peminat gelombang kedua pre-order LG V20 ini akan mendapatkan unitnya pada 14 Desember mendatang.

LG pun tetap menggandeng mitra lintas industri yang sama dalam penawaran gelombang kedua pre-order LG V20 ini. Jalinan kerjasama LG dengan empat bank besar di Indonesia memberikan keuntungan peminat LG V20 dalam masa pre-order ini berupa bunga cicilan 0% dan cash back hingga Rp1,250,000 yang dapat diperoleh dengan menggunakan kartu kredit.

Empat bank yang mendukung pre-order LG V20 yaitu Bank Central Asia (BCA), Bank Rakyat Indonesia (BRI), Bank Mega dan OCBC NISP. LG pun tetap menggandeng Telkomsel sebagai operator telekomunikasi besar di Indonesia yang memberi keuntungan pada peminat LG V20 berupa starter pack pre paid 14 GB.

Pre-order LG V20 pada gelombang kedua nanti bakal tetap menggandeng dua belas e-commerce. Termasuk didalamnya yaitu bhinneka.com, blibli.com, dinomarket.com, electronic solution, elevenia, erafone.com, JD.id, lazada.co.id, mataharimall, point2000, tokoPDA.com dan laku6.com.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest