Beranda Devices Smartphone Kamera Huawei P10, Punya Desain Mirip Samsung Galaxy S7 Edge?

Smartphone Kamera Huawei P10, Punya Desain Mirip Samsung Galaxy S7 Edge?

-

1638042p10780x390Jakarta, Selular.ID – Huawei menjadi salah satu vendor yang cukup agresif sepanjang 2016 ini. Demi melanjutkan konsitensinya di bisnis ponsel, vendor asal Negeri Tirai Bambu ini, dikabarkan mulai mengembangkan seri P10. Sejauh ini memang belum diketahui, kapan smartphone flagship terbaru Huawei itu akan diperkenalkan, akan tetapi berita seputar P10 sudah semakin banyak bermunculan. Kabar teranyar seputar Huawei P10, yakni terkait dengan konsep desainnya.

Berdasarkan info dari jejaring Weibo, yang dikutip laman Phone Arena, beredar serangkaian foto smartphone yang diduga kuat adalah Huapei P10. Dalam rangkaian foto itu, tampak dua versi perangkat P10. Versi pertama memiliki layar rata konvensional. Sementara versi kedua memiliki layar dengan pinggiran melengkung di kedua sisinya, mirip seperti Galaxy S7 Edge.

Sejauh ini belum diketahui, apakah versi “layar rata” dan “layar melengkung” dari Huawei P10 ini akan memiliki perbedaan ukuran atau tidak. Dalam gambar tersebut nampak jelas terlihat, kedua versi Huawei P10 menyematkan tombol “home” fisik di bagian bawah layar. Tombol ini absen pada P9 yang menyatukan fungsi “home” sebagai bagian dari antarmuka sistem operasi.

Sekilas untuk spesifikasinya, rumornya Huawei P10 bakal dibekali prosesor octa core 2,3 Ghz dengan chipset Kirin 960, pilihan RAM 4/6 GB dan media internal 64/128 GB. Ada juga modul kamera berlensa ganda dengan logo “Leica” seperti yang terdapat pada P9 dan Honor 8.

Artikel Terbaru