Saturday, August 15, 2020
       
Home News Kembangkan OS Tizen, Samsung Adakan Program Insentif Untuk Developer

Kembangkan OS Tizen, Samsung Adakan Program Insentif Untuk Developer

-

Samsung Z1 Tizen, foto: kitguru.net/
Samsung Z1 Tizen, foto: kitguru.net/

Jakarta, Selular.ID – Untuk mengembangkan Tizen OS yang sudah diusung oleh smarthone pertamanya, yakni Z2, Samsung akan mengadakan program insentif bagi pengembang aplikasi Tizen di seluruh dunia. Program ini akan diadakan mulai bulan Februari 2017 hingga bulan Oktober 2017.

Untuk Program insentif ini sendiri Samsung telah menyediakan hingga 9 juta dolar untuk mendukung para pengembang aplikasi dan permainan yang berpartisipasi di bidang Tizen, sehingga akan lebih banyak aplikasi Tizen tersedia bagi para pengguna smartphone Samsung Z2.

Bagi developer yang mengkuti program ini akan berkesempatan mendapatkan insentif sepuluh ribu dolar. Maksimal insentif 9 juta dolar yang akan diberikan kepada pengembang selama 9 bulan di mulai dari Februari 2017. Aplikasi ini akan dipilih menurut 100 aplikasi yang diunduh di pasar aplikasi ekslusif Tizen yaitu Tizen Store

Setiap individu atau tim yang mengembangkan aplikasi atau game untuk smartphone Tizen dapat mengajukan permohonan program dukungan pengembang ini, dan mereka dapat dapat mengajukan permohonan baru ataupun aplikasi yang telah ada dalam pelayanan di Tizen Store.

Permintaan untuk berpartisipasi akan diterima dari Januari 2017, melalui situs Program Insentif Pengembang Tizen (incentive.tizenstore.com). Syaratnya semua aplikasi harus terdaftar terlebih dahulu di Tizen Store.

Upcoming Event

Upcoming Event

Latest