Wednesday, June 19, 2019
Home News Keren, Tahu Bulat Menang di Kompetisi Game Tingkat Asia Tenggara

Keren, Tahu Bulat Menang di Kompetisi Game Tingkat Asia Tenggara

-

Game-Tahu-Bulat-700x415Jakarta, Selular.ID – Dengan cara berdagang yang unik, camilan tahu bulat menjadi pembicaraan khalayak ramai. Lantaran cara berdagannya yang begitu ikonik, tahu bulat menjadi inspirasi studio Own Games asal Bandung asal Bandung, untuk merilis permainan bernama “Tahu Bulat”.

Seperti di dunia nyata, gim ini mengajak pemainnya untuk berdagang tahu bulat, lengkap dengan berbagai atribut uniknya. Sama halnya di dunia nyata, ternyata gim Tahu Bulat juga mendapat respon positif. Bahkan, permainan tersebut sempat menduduki daftar gim terpopuler, bersaing dengan permainan lain buatan developer luar negeri.

Bagi Anda yang masih memainkan permainan tersebut, ada kabar membanggakan dari gim besuatan anak negeri itu. Yup, Game tersebut baru saja meraih penghargaan dari International Mobile Gaming Awards (IMGA) di tingkat Asia Tenggara.

Berdasarkan keterangan yang diterima redaksi, Tahu Bulat meraih kategori penghargaan Guilty Pleasure. Kategori penghargaan tersebut diberikan pada permainan yang bisa membuat orang merasa nyaman, terus memainkannya, meski sebenarnya tidak dibuat dengan berbagai unsur canggih atau membuat orang merasa permainan tersebut begitu penting.

“Di wilayah ini, kami menemukan banyak orang dengan kreativitas dan kemampuan tingkat dunia. Mereka adalah tim-tim muda dengan masa depan yang cerah. Para pemenang ini merupakan yang terbaik dari Asia Tenggara masa kini,” ujar founder IMGA, Maarten Noyons.

Sebagai info, selain Tahu Bulat, masih ada gim lain yang turut meraih penghargaan ini. Total ada 13 gim yang dibuat oleh berbagai studio dari negara-negara di kawasan Asia Tenggara. Penghargaan IMGA sendiri, baru pertama kali diselenggarakan di Asia Tenggara. Upacara pemberian hadiah, diselenggarakan bersamaan dengan konferensi Level Up KL 2016, pada 8-9 November 2016.

Latest