Saturday, August 24, 2019
Home Games Tahu Bulat Sekarang Bisa di Jual di Tokopedia, Caranya?

Tahu Bulat Sekarang Bisa di Jual di Tokopedia, Caranya?

-

tahu bulat game
Jakarta, Selular.ID – Game tahu bulat belakangan ini memang menjadi perhatian para pencinta game, bagaimana tidak game lokal ini mampu mengalahkan Clash of Clans pada jajaran aplikasi gratis terpopuler di platform Android.

Game besutan Own Games ini memang cukup menarik untuk dimainkan, dan baru-baru ini developer lokal tersebut mengandeng Tokopedia untuk bekerjasama, kerjsama yang dihadirkan adalah pemain game Tahu Bulat diajak merasakan pengalaman mengembangkan bisnis lewat e-commerce di dunia maya.

Menurut Eldwin Viriya CEO Own Games dalam game itu, Own Games menambahkan fitur baru yang dinamai Toko Online, hasil kerja sama dengan Tokopedia. Dengan fitur Toko Online, pemain bisa menjual tahu bulat secara online di situs jual beli Tokopedia yang hadir di dunia maya, sehingga dagangan bisa dijual ke pasar maya yang lebih luas.Namun fitur Toko Online hanya tersedia secara maya di dalam game, tidak berlaku pada dunia nyata.

“Melalui kerja sama itu, pemain diharapkan mampu menghayati simulasi berbisnis tahu bulat dengan lebih sungguh-sungguh. Hal ini sesuai dengan tujuan awal didirikannya game tersebut. Kami ingin mendorong perkembangan bisnis para pemilik merek lokal,” kata Eldwin dalam situs Own Games

Hal senada juga diungkapkan William Tanuwijaya, CEO Tokopedia dalam keterangannya dia meuturkan fitur baru pada Tahu Bulat diproyeksikan untuk menginspirasi para pemain agar selalu kreatif.

“Fitur Toko Online yang ada di Tahu Bulat bisa membuka wawasan bagi pemain untuk berbisnis di kehidupan mereka,” ia menuturkan.

Sebagai informasi, hingga kini, game Tahu Bulat sudah diunduh lebih dari tiga juta kali, dan menjadi game terfavorit dan masuk dalam top three di play store. Game ini menantang gamer untuk menekan layar smartphone secepat mungkin. Semakin cepat gamer menekan layar, maka semakin banyak pembeli yang datang dan koin pengguna semakin bertambah.

Koin ini bisa dipakai untuk melakukan upgrade beberapa item, seperti meningkatkan harga tahu, meningkatkan rata-rata pembeli tahu dan mempercepat pembeli datang.Koin yang terus terkumpul bisa langsung dipakai untuk upgrade apabila mencapai jumlah tertentu. Dalam permainan, terdapat sistem pembelian In-App Purchases (IAP).

Latest