spot_img
BerandaNewsIni Solusi Keselamatan Publik Berbasis LTE Milik Nokia

Ini Solusi Keselamatan Publik Berbasis LTE Milik Nokia

-

NokiaJakarta, Selular.ID – Memperluas jajaran solusi keselamatan publik berbasis LTE, Nokia mengandalkan portofolio baru yang disebut sebagai Nokia Group Communications. Dengan portofolio ini, memungkinkan sebuah tim dengan aman berkomunikasi melalui aplikasi-aplikasi baru seperti konektivitas video instant bersamaan dengan fitur-fitur push-to-talk lama di satu perangkat tunggal untuk meningkatkan operasi dan keselamatan.

Dalam portofolio Nokia Group Communication, vendor jaringan asal Finlandia ini telah melakukan pre integrasi aplikasi ke berbagai perangkat untuk memenuhi permintaan besar akan agen-agen keselamatan publik dengan kualitas dan keamanan tinggi di seluruh dunia. Waktu pengaturan panggilan yang cepat akan memungkinkan kelompok-kelompok pekerja lapangan dan pemimpin pengawas untuk berbagi video feeds secara langsung satu sama lain untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan dalam menghadapi situasi apapun.

Kompatibilitas dengan jaringan 3G dan Wi-Fi memastikan ketersediaan layanan berkualitas, walaupun saat jaringan LTE tidak tersedia. Nokia Grup Communication bisa digunakan dengan Nokia Compact Network, solusi yang bisa digelar dengan cepat sehingga memungkinkan tim tanggap pertama dengan cepat menggunakan jaringan privat dalam situasi darurat.

Portofolio Nokia Group Communication sepenuhnya sesuai dengan 3GPP, memenuhi standar penting push-to-talk. Hal ini memastikan kompatibilitas  dengan standar masa depan dan perangkat yang tersedia di pasar masa depan, memungkinkan para operator keselamatan publik untuk melindungi investasi mereka. Hal ini juga memastikan integrasi yang mudah dengan semua jaringan LTE.

Berbicara mengenai fitur yang ditawarkan, Nokia Group Communication akan mencakup:

  • Platform berkapasitas tinggi mendukung push-to-video secara real-time bagi 1.000 pengguna aktif dan 20.000 pengguna aktif push-to-talk per server tunggal dengan kemampuan untuk meningkatkannya. Lisensi software ditawarkan dengan sistem pay-as-you-grow .
  • Konsol dispatch menyertakan fitur layanan suara, video dan CCTV mobile.
  • Fitur push-to-talk/push-to-video telah di pre integrasikan di dalam jajaran perangkat yang aman dan bersertifikat yang mendukung berbagai frekuensi LTE.
  • Sesuai dengan standar 3GPP, kompatibel dengan standar push-to-talk dan push-to-video pada kondisi tanggap darurat.
  • Pengaturan panggilan cepat dengan latensi di bawah 300 milidetik.
  • Komunikasi yang aman dengan enkripsi end-to-end di lapisan aplikasi.

Thomas Lynch, Director for Security and Critical Communications Research I.H.S. Markit mengatakan LTE memberikan peluang baru bagi pasar keselamatan publik dan saat semakin banyak agensi memanfaatkan teknologi jaringan bergerak, Nokia sebagai pemimpin dalam industri LTE, berada di posisi yang kuat untuk mendapatkan keuntungan berkat portofolionya yang semakin besar dan luas.

“Dengan tambahan terbaru – Nokia Group Communication  – perusahaan menaikkan portofolio ini ke level yang lebih tinggi, menambah lapisan enskripsi end-to-end untuk memberikan keamanan tingkat atas yang dibutuhkan oleh pasar-pasar keselamatan publik di seluruh dunia. Dan dengan keselarasan penuh dengan standar 3GPP, portofolio tersebut memungkinkan evolusi yang mulus ke standar MC-PTT dan dapat beroperasi dengan jaringan LTE vendor manapun,” tandasnya.

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru