Friday, September 20, 2019
Home Bincang Eksekutif Grab Terus Melaju di Bisnis Ride Sharing

Grab Terus Melaju di Bisnis Ride Sharing

-

https://www.youtube.com/watch?v=WO046cJllrQ&list=PL6WBu61yd4LW6f87l6QUMzeMzh1dF-Z9o

Jakarta, Selular.ID – Jakarta dan sejumlah kota besar lainnya di Indonesia memang menjadi kota yang potensial bagi perkembangan sejumlah bisnis. Termasuk layanan transportasi berbasis aplikasi atau ride sharing. Populasi penduduk yang mencapai 250 juta dianggap sebagai potensi besar, terutama di kota-kota besar seperti Jakarta, di mana 30 juta masyarakat membutuhkan transportasi praktis untuk mobilitas yang padat.

Salah satu pemain utama di bisnis ini adalah Grab. Sejak hadir tiga tahun lalu, Grab dikenal sangat agresif menggarap pasar Indonesia. Grab menyebutkan layanannya di Indonesia tumbuh 250 kali sepanjang tahun 2015 lalu. Dengan pertumbuhan yang signifikan dan animo pengguna yang sangat tinggi, Grab optimis dapat menjadi penguasa pasar bisnis ride sharing.

Bagaimana peluang dan tantangan bisnis ride sharing di tengah tingginya animo pengguna? Mampukah Grab melipat gandakan pertumbuhan di masa depan? Melalui Program Bincang Eksekutif Bincang Eksekutif, Selular TV membahasnya bersama Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia.

Latest